Posisi Ideal yang Diinginkan Marcus Rashford di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford ternyata memiliki posisi yang diinginkannya saat bermain bersama Manchester United. Tidak menjadi seorang striker tunggal, Rashford lebih senang jika ia bermain secara melebar.


Thursday January 01, 1970

“Ketika Anda bermain di sayap kiri, Anda bisa menciptakan lebih banyak peluang untuk menajdi gol. Anda akan bisa lebih banyak membantu permainan tim,” kata Rashford seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (20/4/2020).


Thursday January 01, 1970

PA Images


Thursday January 01, 1970

“Namun saat Anda jadi striker utama, terkadang pergerakan Anda menjadi lebih mudah untuk dikontrol. Anda akan terisolasi dan membutuhkan gelandang untuk bisa membantu Anda,” tambahnya.

Diakui oleh Rashford bahwa dirinya memang masih berada di fase transisi sebagai striker nomor 9. Ia menyebut tak banyak mendapat bola ketika United tengah membangun skema serangan balik.

“Saya bertransisi jadi striker nomor 9. Aliran bola yang minim membuat saya cukup kesulitan. Hal ini karena saya adalah tipikal pemain yang selalu ingin mengekspresikan diri dengan menggiring bola,” ucapnya.

Meski mengaku sangat ingin bermain di posisi sayap kiri. Marcus Rashford mengatakan bahwa saat ini ia masih menikmati sebagai striker nomor 9.

“Saat ini satya menikmati kebebasan kombinasi antara dua posisi tersebut. Saat ini United juga memiliki Anthony Martial yang lebih cocok bermain di sayap kiri,” tutup Rashford.

The post Posisi Ideal yang Diinginkan Marcus Rashford di Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.