Paul Pogba: Saya Belajar Banyak dari Scholes dan Pirlo

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ungkapkan bahwa dua mantan rekan timnya, Paul Scholes dan Andrea Pirlo adalah pemain yang menginspirasinya. Pogba mengatakan ini pada saat dia diwawancarai di Manchester United Podcast.


Thursday January 01, 1970

“Pirlo dan Scholes, kedua gelandang yang bisa mengontrol pertandingan, para pemain melihat mereka, dan saya belajar banyak dari mereka. Itu pengalaman yang luar biasa bagi saya, melihat mereka berlatih, dan itu mendorong diri saya untuk bisa lebih baik,” ucap Pogba seperti dikutip Football5Star.com, dari The Sun.


Thursday January 01, 1970

Bleacher Report


Thursday January 01, 1970

Seperti Paul Scholes, Pogba katakan bahwa dirinya memulai karir sebagai seorang penyerang sebelum berpindah posisi sebagai gelandang.

“Saya memulai sebagai seorang penyerang, lalu berganti sebagai nomor 10 (gelandang serang) lalu nomor 6 (gelandang tengah). Dan untungnya saya tidak menjadi bek tengah, karena saya ingin sering memegang bola. Pada saat saya bermain sebagai penyerang, saya sering mundur kebelakang, dan pelatih lalu menyuruh saya untuk menjadi gelandang serang dan menyentuh bola sebanyak mungkin,” ujar pemain timnas Prancis itu.

Pogba melanjutkan “Saya tetap sering memegang bola dan punya banyak sekali sentuhan. Jadi dia akhirnya menaruh saya di posisi gelandang tengah.

Paul Pogba bermain bersama Paul Scholes di awal karirnya di Manchester United. Sedangkan dia bermain bersama Andrea Pirlo selama kurang lebih tiga tahun di Juventus.

The post Paul Pogba: Saya Belajar Banyak dari Scholes dan Pirlo appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.