Model Playboy Berharap Jesse Lingard Nikmati Foto Seksinya

Football5star.com, Indonesia – Model Laura Bragato beberapa hari lalu baru melakukan pemotretan untuk majalah dewasa, Playboy. Di sesi pemotretan tersebut, Bragato tampak dengan sangat seksi.


Thursday January 01, 1970

Laura yang memiliki hubungan pertemanan dengan bintang Manchester United, Jesse Lingard pun berharap rekannya tersebut bisa menerima foto terbarunya itu.


Thursday January 01, 1970

“Saya belum menunjukkan foto-foto itu kepadanya tetapi pasti dia akan menghargai itu. Karena ia adalah teman saya,” kata Bragato seperti dikutip Football5star.com dari Daily Star, Senin (20/4/2020).


Thursday January 01, 1970

View this post on Instagram Take me on vacation A post shared by LAURA BRAGATO (@laurabragato) on Mar 1, 2020 at 12:31pm PST

Laura Bragato mengaku tak malu berprofesi sebagai model playboy. Ia menganggap jadi model majalah itu adalah hal terbaik saat seseorang berprofesi sebagai seorang model.

“Model playboy adalah ikon dan akan selalu seperti itu. Kim Kardashian telah melakukannya. Jadi mengapa tidak saya terus berkarier di sini. Penggemar sangat menyukai foto tersebut,” ucap Laura.

“saya sudah menjadi model playboy Meksiko tahun lalu dan sekarang untuk Kroasia. Saya menunggu langkah berikutnya di karier saya,”

Hubungan antara Jesse Lingard dan Bragato sendiri tidak lebih dari sekedar teman untuk saat ini. Keduanya sudah menjadi teman selama beberapa tahun terakhir.

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Bragato mengatakan ke media bahwa ia dan Lingard ialah teman. Bragato juga mengatakan bahwa dirinya juga berteman dengan pemain Italia, Patrick Cutrone.

“Untuk Inggris, Jesse Lingard adalah teman saya. Sedangkan untuk Italia, Patrick Cutrone adalah pemain favorit saya. Kami juga berteman,” ucap Bragato.

The post Model Playboy Berharap Jesse Lingard Nikmati Foto Seksinya appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.