Ini Alasan Paul Pogba Meninggalkan Manchester United pada 2012

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Paul Pogba, membeberkan alasan kenapa dia meninggalkan Manchester United pada tahun 2012. Seperti yang diketahui Pogba dijual ke Juventus pada tahun 2012 dan kembali ke United di tahun 2016.


Thursday January 01, 1970

Pogba menjelaskan bahwa saudara laki-lakinya lebih marah dari dirinya ketika Pogba jarang diberi kesempatan bermain.


Thursday January 01, 1970

“Saudara saya yang merupakan seorang fans United mengatakan kepada saya bahwa dia sangat marah, bahkan lebih marah dari saya ketika saya jarang mendapatkan waktu bermain. Dia berkata kepada saya bahwa saya harus pergi dari United jika mereka sudah tidak mau saya berada disini,” ucap Pogba seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.


Thursday January 01, 1970

The Independent

Ibu dari Pogba juga meminta anaknya untuk pergi dari Manchester, tapi dia meminta Pogba untuk kembali lagi, dan itu benar terjadi.

“Ibu saya selalu mengatakan ‘Kamu akan pergi ke tempat lain tapi kamu harus kembali’ dan itu benar terjadi. Saya sangat senang telah kembali kesini. Saya memulai sesuatu tetapi saya tidak menyelesaikannya. Saya hanya pergi ke tempat lain. Jelas, kembali ke tempat saya memulai benar-benar membuat saya bahagia,” ujar Pogba.

Pogba pergi ke Juventus setelah hanya bermain tiga kali bersama United. Bersama Bianconeri dia memenangkan 4 Scudetto sebelum kembali ke Old Trafford dengan harga fantastis 89 juta pounds pada tahun 2016.

Paul Pogba musim ini lebih sering berada di kursi perawatan karena menderita cedera engkel. Dia juga digosipkan akan meninggalkan Manchester United untuk yang kedua kalinya dan dirumorkan akan kembali ke Juventus atau ke Real Madrid.

The post Ini Alasan Paul Pogba Meninggalkan Manchester United pada 2012 appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.