Harry Maguire Ingin Segera Lihat Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengaku sudah sangat tak sabar ingin menyaksikan duet Paul Pogba dengan Bruno Fernandes. Menurutnya, kehadiran kedua pemain itu akan membuat lini tengah The Red Devils jauh lebih baik.


Thursday January 01, 1970

Semenjak mendaratkan Fernandes, Manchester United memang mampu menunjukkan performa yang cukup baik. Ya, Fernandes membuat The Red Devils tak sekalipun menelan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhirnya.


Thursday January 01, 1970

Catatan itu membuat Manchester United menjadi salah satu tim yang berusaha untuk finis di zona Liga Champions. Tak hanya itu, The Red Devils juga masih menjadi peserta Piala FA serta Liga Europa.


Thursday January 01, 1970

Bleacher Report

“Bruno Fernandes berhasil memberikan kami kreativitas di lini tengah. Sesuatu yang sudah sangat disoroti oleh para suporter Manchester United selama beberapa tahun terakhir,” kata Harry Maguire kepada Sky Sports.

“Selain itu, kami juga masih memiliki Paul Pogba yang akan kembali bermain. Saya yakin kehadiran Pogba akan bisa membuat Fernandes menjadi lebih hebat lagi,” sambung Maguire menambahkan.

Tak hanya itu, Maguire juga yakin kompetisi antarpemain di lini tengah akan memberikan dampak yang luar biasa. “Saat ini, kami memiliki banyak pemain yang bersaing untuk mendapatkan tempat di lini tengah.”

“Hal itu membuat para pemain harus bekerja ekstra keras agar tempat mereka di starting XI tak digantikan oleh orang lain. Saya pun merasa yakin hal itu akan memberikan manfaat yang sangat besar untuk kami semua secara keseluruhan,” tandas Maguire.

The post Harry Maguire Ingin Segera Lihat Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.