Bruno Fernandes Tahu Apa yang Harus Dilakukan Sebelum Bola Datang

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Odion Ighalo, menilai rekannya, Bruno Fernandes, adalah sosok yang cerdas dan mampu membaca permainan di lapangan.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan United. Ia dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.


Thursday January 01, 1970

Pemain 25 tahun itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.


Thursday January 01, 1970

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Getty Images

“Fernandes cerdas, dia memiliki pandangan ke depan, dia memiliki visi. Dia melihat apa yang ingin dia lakukan dengan bola sebelum datang kepadanya,” kata Ighalo di Soccerway.

“Anda bisa melihat pengertian antara dia dan Martial, Anda bisa melihat pengertian antara saya dan dia, jadi dia pemain yang sangat bagus. Dan dia bahkan belum benar-benar adaptasi. Dia datang dari tempat yang sangat berbeda ke Liga Premier. Ketika dia lebih tenang, dia akan menalukukkan Liga Premier,” Ighalo menambahkan.

Manchester United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Liga Inggris sendiri sedang ditangguhkan karena pandemi corona covid-19. Belum jelas kapan kompetisi itu akan kembali dilanjutkan.

The post Bruno Fernandes Tahu Apa yang Harus Dilakukan Sebelum Bola Datang appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.