Bruno Fernandes Akhirnya Bicara Soal Pogba

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, akhirnya bicara soal Paul Pogba. Menurut dia, pemain asal Prancis itu kurang beruntung dengan cederanya

Star Wars Knights of the Old Republic 2: The Sith Lords
Saturday October 27, 2018

Star Wars Knights of the Old Republic 2: The Sith Lords Game – Overview – Free Download – RIP – PC – Screenshots – Compressed – Specs – Torrent/uTorrent Type of game: Role-playing PC Release Date: December 6, 2004 Developer/Publishers: Obsidian Entertainment, LucasArts Star Wars Knights of the Old Republic 2: The Sith Lords (3.10 …

The post Star Wars Knights of the Old Republic 2: The Sith Lords appeared first on Bwin 365.

Bruno Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan United. Ia dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Lost in Vivo
Tuesday November 06, 2018

Lost in Vivo Game – Overview – Free Download – Screenshots – RIP – PC – Compressed- Specs – Torrent/uTorrent Type of game: Horror PC Release Date: 5 Nov, 2018 Developer/Publishers: KIRA Lost in Vivo (575 MB) is a horror game developed and published by KIRA. The game was released on 5 Nov, 2018. During …

The post Lost in Vivo appeared first on Bwin 365.

Sejak bergabung, Bruno Fernandes belum pernah sekali pun bicara soal Pogba di media. Setelah lama dia, pemain asal Portugal itu akhirnya bicara.


Thursday January 01, 1970

Getty Images

“Saya sangat tertarik main bareng Pogba. Saya pikir kami memiliki banyak pemain bagus di lini tengah. Jelas sekali dia cedera sejak lama, dan yang kita tahu dia memiliki banyak kualitas. Kami dapat mengatakan dalam sepak bola bahwa orang biasanya melupakan apa yang Anda lakukan dengan baik ketika Anda memiliki kesalahan. Anda dapat bermain bagus dalam 34 pertandingan, dan ada satu pertandingan buruk, semua orang akan mengingatnya,” kata Fernandes di situs resmi klub.

“Pogba datang dari saat yang buruk, karena situasinya. Ketika dia bermain, klub dan timnya tidak bagus, karena harapannya tinggi pada dia, karena dia adalah pemain top dan Manchester United membayar banyak untuknya, dan harapan banyak padanya.”

“Adalah normal ketika Anda berada dalam situasi itu Anda tidak bermain seperti superstar, karena semua orang mengharapkan dari Pogba seperti yang mereka harapkan dari Cristiano Ronaldo di Juventus atau Lionel Messi di Barcelona. Semua orang mengharapkan ini dari Pogba di Manchester, karena mereka tahu dia memiliki kualitas untuk ini,” Fernandes menambahkan.

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Bruno Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

The post Bruno Fernandes Akhirnya Bicara Soal Pogba appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.