Ighalo Kagumi Gocekan Anthony Martial

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Odion Ighalo, mengaku terkesan dengan rekannya, Anthony Martial. Di mata dia, pemain asal Prancis itu punya potensi besar.

Sejak kedatangan dari AS Monaco pada 2015 yang lalu, Martial kerap mendapatkan kritikan tajam terkait performanya di atas lapangan hijau. Pasalnya performanya tak konsisten.

Di musim 2019/20, Martial menjadi ujung tombak United usai kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan. Sejauh ini sang bomber telah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 15 gol serta lima assist.

Getty Images

“Martial, sejak saya datang, dia telah mencetak gol dan melakukannya dengan sangat baik, terus bertarung. Dia adalah pemain hebat, dia memiliki teknik yang hebat. Dia bisa melakukan apa saja dengan bola dan dia melakukannya dengan sangat baik. Saya hanya berharap dia terus maju dan mencetak lebih banyak gol dan kami mengakhiri musim dengan sangat baik,” kata Ighalo di Soccerway.

“Menyaksikan Martial dari luar berbeda. Anda hanya menonton pertandingan setiap akhir pekan dan melihat betapa terampilnya dia. Tapi saya berlatih dengan pria ini setiap hari. Setiap hari yang penuh berkah saya berlatih bersamanya, dan sungguh luar biasa apa yang dia lakukan dalam latihan.”

“Terkadang dalam permainan itu sulit untuk melakukannya, kadang-kadang Anda menghadapi lawan yang lebih keras, tetapi ini adalah seseorang yang setiap hari Anda lihat dalam latihan dan berkata wow, Martial adalah pemain yang baik,” Ighalo menambahkan.

The post Ighalo Kagumi Gocekan Anthony Martial appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.