Harry Maguire Ingin Segera Lihat Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengaku sudah sangat tak sabar ingin menyaksikan duet Paul Pogba dengan Bruno Fernandes. Menurutnya, kehadiran kedua pemain itu akan membuat lini tengah The Red Devils jauh lebih baik.

Semenjak mendaratkan Fernandes, Manchester United memang mampu menunjukkan performa yang cukup baik. Ya, Fernandes membuat The Red Devils tak sekalipun menelan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Catatan itu membuat Manchester United menjadi salah satu tim yang berusaha untuk finis di zona Liga Champions. Tak hanya itu, The Red Devils juga masih menjadi peserta Piala FA serta Liga Europa.

Bleacher Report

“Bruno Fernandes berhasil memberikan kami kreativitas di lini tengah. Sesuatu yang sudah sangat disoroti oleh para suporter Manchester United selama beberapa tahun terakhir,” kata Harry Maguire kepada Sky Sports.

“Selain itu, kami juga masih memiliki Paul Pogba yang akan kembali bermain. Saya yakin kehadiran Pogba akan bisa membuat Fernandes menjadi lebih hebat lagi,” sambung Maguire menambahkan.

Tak hanya itu, Maguire juga yakin kompetisi antarpemain di lini tengah akan memberikan dampak yang luar biasa. “Saat ini, kami memiliki banyak pemain yang bersaing untuk mendapatkan tempat di lini tengah.”

“Hal itu membuat para pemain harus bekerja ekstra keras agar tempat mereka di starting XI tak digantikan oleh orang lain. Saya pun merasa yakin hal itu akan memberikan manfaat yang sangat besar untuk kami semua secara keseluruhan,” tandas Maguire.

The post Harry Maguire Ingin Segera Lihat Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Gol Terbaik Wayne Rooney Bukan Bicycle Kick Saat Lawan Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Jika anda ditanya soal gol terbaik sepanjang karir Wayne Rooney, pasti yang langsung dipikiran anda adalah gol yang dia ciptakan ke gawang Manchester City pada 2011 lalu. Tetapi Rooney sendiri ungkapkan bahwa bukan gol itu yang menurut dia terbaik.

Tetapi walaupun begitu, Rooney tetap menyebut gol bicycle kick-nya saat melawan Manchester City merupakan favoritnya.

“Pada saat saya ditanya gol favorit saya, saya selalu menjawab gol tendangan salto ke gawang Manchester City. Tetapi kalau gol terbaik, disini kita berbicara tentang seni mencetak gol, bagaimana kerja sama, pergerakan, kontrol, timing, dan gol yang mungkin hanya segelintir orang ingat,” ucap Rooney seperti dilansir Football5Star.com dari The Sunday Times.

The Sun

Gol terbaik yang dia ciptakan menurut dia adalah pada saat melawan Wigan di tahun 2009.

“Itu terjadi saat melawan Wigan, pada saat Rafael memberi umpan crossing dari kanan dan timing saya sempurna. Saya mengalahkan bek lawan dan mencetak gol, kiper sama sekali tidak punya kesempatan,” ujar Rooney.

Pemain yang saat ini bermain di Derby County itu juga mengomentari seputar mantan pelatihnya Sir Alex Ferguson.

“Kamu bisa belajar hal kecil sekalipun. Saran terbaik yang pernah saya dapatkan adalah dari Fergie. Saya biasanya mencoba berlari selama 90 menit, tetapi 10 menit terakhir saya kelelahan. Manajer meminta seorang penyerang yang punya stamina bagus, karena bisa saja kesempatan untuk memenangkan laga baru terjadi pada menit ke 90. Fergie Time!” kata Rooney.

Wayne Rooney saat ini bermain di klub Championship Derby County sejak Januari lalu.

The post Gol Terbaik Wayne Rooney Bukan Bicycle Kick Saat Lawan Manchester City appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Posisi Ideal yang Diinginkan Marcus Rashford di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford ternyata memiliki posisi yang diinginkannya saat bermain bersama Manchester United. Tidak menjadi seorang striker tunggal, Rashford lebih senang jika ia bermain secara melebar.

“Ketika Anda bermain di sayap kiri, Anda bisa menciptakan lebih banyak peluang untuk menajdi gol. Anda akan bisa lebih banyak membantu permainan tim,” kata Rashford seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (20/4/2020).

PA Images

“Namun saat Anda jadi striker utama, terkadang pergerakan Anda menjadi lebih mudah untuk dikontrol. Anda akan terisolasi dan membutuhkan gelandang untuk bisa membantu Anda,” tambahnya.

Diakui oleh Rashford bahwa dirinya memang masih berada di fase transisi sebagai striker nomor 9. Ia menyebut tak banyak mendapat bola ketika United tengah membangun skema serangan balik.

“Saya bertransisi jadi striker nomor 9. Aliran bola yang minim membuat saya cukup kesulitan. Hal ini karena saya adalah tipikal pemain yang selalu ingin mengekspresikan diri dengan menggiring bola,” ucapnya.

Meski mengaku sangat ingin bermain di posisi sayap kiri. Marcus Rashford mengatakan bahwa saat ini ia masih menikmati sebagai striker nomor 9.

“Saat ini satya menikmati kebebasan kombinasi antara dua posisi tersebut. Saat ini United juga memiliki Anthony Martial yang lebih cocok bermain di sayap kiri,” tutup Rashford.

The post Posisi Ideal yang Diinginkan Marcus Rashford di Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Bruno Fernandes Tahu Apa yang Harus Dilakukan Sebelum Bola Datang

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Odion Ighalo, menilai rekannya, Bruno Fernandes, adalah sosok yang cerdas dan mampu membaca permainan di lapangan.

Bruno Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan United. Ia dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain 25 tahun itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Getty Images

“Fernandes cerdas, dia memiliki pandangan ke depan, dia memiliki visi. Dia melihat apa yang ingin dia lakukan dengan bola sebelum datang kepadanya,” kata Ighalo di Soccerway.

“Anda bisa melihat pengertian antara dia dan Martial, Anda bisa melihat pengertian antara saya dan dia, jadi dia pemain yang sangat bagus. Dan dia bahkan belum benar-benar adaptasi. Dia datang dari tempat yang sangat berbeda ke Liga Premier. Ketika dia lebih tenang, dia akan menalukukkan Liga Premier,” Ighalo menambahkan.

Manchester United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Liga Inggris sendiri sedang ditangguhkan karena pandemi corona covid-19. Belum jelas kapan kompetisi itu akan kembali dilanjutkan.

The post Bruno Fernandes Tahu Apa yang Harus Dilakukan Sebelum Bola Datang appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Shearer Ungkap 3 Pemain yang Bisa Bantu MU Juara Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inggris, Alan Shearer, menilai ada tiga pemain yang bisa bantu Manchester United juara. Siapa mereka?

Performa Manchester United tidak kunjung stabil sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 dan kesulitan menjadi penantang serius juara di Liga Primer Inggris. Bahkan untuk finis empat besar saja, Manchester United juga harus bersusah payah.

Namun menurut Shearer, Manchester United bisa kembali ke level tertinggi asalkan mereka merekrut pemain yang tepat, dalam hal ini adalah Harry Kane, Jadon Sancho, dan Jack Grealish.

Getty Images

“Ole Gunnar Solskjaer sangat tepat ketika dia mengatakan mungkin ada sejumlah klub dipaksa menjual pemain besar mereka karena alasan keuangan. Sedangkan mayoritas akan terlihat untuk bertahan hidup terlebih dahulu sebelum melihat target transfer, tapi Manchester United berada di kapal yang berbeda,” kata Shearer kepada The Sun.

“Dan dengan pengaruh finansial mereka, mereka berada dalam posisi yang baik untuk mengambil keuntungan di bursa transfer di masa depan begitu sepak bola akhirnya kembali. Untuk mencapai apa pun yang mereka inginkan maka mereka membutuhkan tiga, mungkin empat, pemain besar.”

“Saya mengerti pembicaraan Jadon Sancho, Harry Kane dan Jack Grealish. Ketiganya adalah tipe pemain yang United butuhkan jika mereka ingin bersaing di puncak lagi,” Shearer menambahkan.

Ketiga trio Inggris itu memang sudah sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford. Borussia Dortmund disebut-sebut mematok Sancho di harga 130 jut euro.

Sementara itu Kane masih belum menunjukkan komitmen jangka panjangnya di Tottenham Hotspur. Begitu pula halnya dengan Grealish, yang bersinar di musim ini bersama Aston Villa.

The post Shearer Ungkap 3 Pemain yang Bisa Bantu MU Juara Musim Depan appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Model Playboy Berharap Jesse Lingard Nikmati Foto Seksinya

Football5star.com, Indonesia – Model Laura Bragato beberapa hari lalu baru melakukan pemotretan untuk majalah dewasa, Playboy. Di sesi pemotretan tersebut, Bragato tampak dengan sangat seksi.

Laura yang memiliki hubungan pertemanan dengan bintang Manchester United, Jesse Lingard pun berharap rekannya tersebut bisa menerima foto terbarunya itu.

“Saya belum menunjukkan foto-foto itu kepadanya tetapi pasti dia akan menghargai itu. Karena ia adalah teman saya,” kata Bragato seperti dikutip Football5star.com dari Daily Star, Senin (20/4/2020).

View this post on Instagram Take me on vacation A post shared by LAURA BRAGATO (@laurabragato) on Mar 1, 2020 at 12:31pm PST

Laura Bragato mengaku tak malu berprofesi sebagai model playboy. Ia menganggap jadi model majalah itu adalah hal terbaik saat seseorang berprofesi sebagai seorang model.

“Model playboy adalah ikon dan akan selalu seperti itu. Kim Kardashian telah melakukannya. Jadi mengapa tidak saya terus berkarier di sini. Penggemar sangat menyukai foto tersebut,” ucap Laura.

“saya sudah menjadi model playboy Meksiko tahun lalu dan sekarang untuk Kroasia. Saya menunggu langkah berikutnya di karier saya,”

Hubungan antara Jesse Lingard dan Bragato sendiri tidak lebih dari sekedar teman untuk saat ini. Keduanya sudah menjadi teman selama beberapa tahun terakhir.

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Bragato mengatakan ke media bahwa ia dan Lingard ialah teman. Bragato juga mengatakan bahwa dirinya juga berteman dengan pemain Italia, Patrick Cutrone.

“Untuk Inggris, Jesse Lingard adalah teman saya. Sedangkan untuk Italia, Patrick Cutrone adalah pemain favorit saya. Kami juga berteman,” ucap Bragato.

The post Model Playboy Berharap Jesse Lingard Nikmati Foto Seksinya appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Kocak! Kisah Manchester United Ganti Jersey di Tengah Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – Pada 24 tahun lalu, ada satu momen unik yang dilakukan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia menyuruh timnya ganti jersey di tengah pertandingan melawan Southampton.

Manchester United memulai pertandingan dengan jersey abu-abu yang saat itu menjadi kostum tandangnya. Hasilnya, di babak pertama David Beckham dan kawan-kawan tertinggal 0-3.

Menariknya, para pemain Manchester United kemudian keluar dari ruang ganti untuk memulai babak kedua dengan jersey yang berbeda! Setelah pakai jersey abu-abu di babak pertama, usai paruh waktu mereka mengenakan jersey warna biru strip putih.

Sportsbible

“Lepaskan jersey itu! Ganti semuanya,” kata-kata pertama yang diucapkan Alex Ferguson kepada timnya di babak pertama, 24 tahun yang lalu.

“Para pemain United tidak suka strip abu-abu. Para pemain tidak bisa mengoper satu sama lain. Mereka mengatakan sulit untuk melihat rekan satu tim mereka dari kejauhan ketika mereka mengangkat kepala mereka. Itu tidak ada hubungannya dengan takhayul saya,” ucap Fergie.

Setelah ganti jersey penampilan Manchester United memang lebih baik dibandingkan di babak pertama, bikin gol pula. Tapi Skuad Sir Alex tak kuasa mengejar ketinggalan dan tetap kalah 1-3.

“Ferguson benci jersey itu. Tapi ada ilmu di baliknya,” kata Gary Neville.

“Ketika beberapa dari kami melakukan kesalahan, itu ideal baginya untuk mencari alasan. Ferguson adalah jagonya mengalihkan perhatian dan ia melindungi pemainnya,” ucap Neville.

Faktanya, Manchester United selalu mendapat hasil mengecewakan ketika memakai jersey itu di musim 1995/96. Dari lima pertandingan memulai laga dengan jersey itu, Setan Merah tak pernah menang, atau tepatnya kalah empat kali dan seri sekali.

The post Kocak! Kisah Manchester United Ganti Jersey di Tengah Pertandingan appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Ini Bocoran Jersey Away Manchester United Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Jersey away Manchester United untuk musim 2020-21 telah bocor ke internet. Jersey itu nantinya akan memiliki warna abu-abu yang terinspirasi dari jersey away United tahun 1996.

Tapi sebenarnya United punya kenangan buruk saat memakai jersey itu, karena mereka hanya mendapat satu poin saja dari lima pertandingan ketiga menggenakan jersey itu.

Yang salah satu paling dikenang adalah pada saat laga melawan Southampton di musim 1995-96, dimana United secara mendadak mengganti kostum abu-abu mereka pada pergantian babak karena Sir Alex Ferguson ungkapkan bahwa para pemain sulit melihat satu sama lain ditengah terpaan cahaya matahari.

Jersey ini bocor di situs Reddit. Pada awalnya, Adidas dirumorkan akan memberi jersey away berwarna hijau yang dikenal dengan nama legacy green untuk Manchester United musim depan. Tetapi nampaknya rumor itu salah dengan adanya bocoran ini.

The Sun

Terlihat jersey MU akan memakai warna abu-abu dengan logo Adidas dan United berwarna oranye. Tidak lupa juga garis tiga khas Adidas berwarna hitam di lengan.

Sedangkan celana akan memakai warna hitam dan kaus kaki warna abu-abu dengan garis tiga Adidas berwarna hitam.

Fans di Reddit mempunyai komentar beragam. Ada yang suka namun juga ada yang tidak suka.

“Saya suka desain yang simpel namun warnanya tidak cocok untuk saya,” ucap salah satu netizen yang kontra.

“Ini terlihat bersih. Sebenarnya saya suka dengan kostum ini,” ucap netizen lainnya yang pro.

Manchester United sendiri mempunyai 10 tahun kontrak dengan Adidas sejak tahun 2015. Sebelumnya mereka memakai supplier pesaing Adidas, Nike, selama 13 tahun sejak 2002.

The post Ini Bocoran Jersey Away Manchester United Musim Depan appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.