Kalau MU Tawarkan Rp 1,9 Triliun, Arsenal Harus Jual Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menyarankan The Gunners untuk melepas Pierre-Emerick Aubameyang jika Manchester United (MU) datang dengan tawaran 100 juta pounds atau Rp 1,9 triliun.

Aubameyang terus digosipkan bakal meninggalkan Arsenal. Sebab, pemain asal Gabon itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Beberapa klub saat ini sedang memantau situasi Aubameyang di Arsenal, termasuk MU. Hal itu menambah tekanan bagi The Gunners untuk menjual Aubameyang tahun ini daripada kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas mendatang.

Football London

“Saya tidak melihat kemewahan dan daya tarik bergabung dengan MU. Apakah Aubameyang akan memenangkan gelar bersama United dalam beberapa tahun ke depan? Saya kira tidak. Dia bahkan mungkin tidak berada di Liga Champions jika dia bergabung. Apa daya tarik yang sebenarnya? Apakah ini gaji? Saya kira dia bukan tipe itu,” kata Nicholas kepada Sporting Life.

“Robin van Persie mendapat gaji besar, tetapi Man Utd sata itu beda dengan sekarang. Apakah Auba akan menjadi ujung tombak bagi mereka? Man Utd memiliki masalah lain untuk diatasi seperti Arsenal.”

“Jika Arsenal mendapat tawaran 100 juta pounds dari MU, saya akan mengambil itu. Itu akan membuat mereka lebih baik, itu sebabnya mereka akan membayar besar. Arsenal dulu adalah pesaing gelar untuk United, tetapi sekarang tidak satu pun dari mereka kandidat juara. Jika Man Utd menawarkan 100 juta pounds untuk Aubameyang, jual dia,” Nicholas menambahkan.

The post Kalau MU Tawarkan Rp 1,9 Triliun, Arsenal Harus Jual Aubameyang appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Liga Champions: Real Madrid, Barcelona, Juventus Disiksa Tiap Tiga Hari

Gila Bola – Kabar gembira, kita akhirnya mengetahui jadwal baru Liga Champions. Kabar buruknya, Real Madrid, Barcelona, Juventus, Chelsea, dan Bayern Munchen akan disiksa bermain tiap tiga hari.
Akhirnya setelah satu bulan lebih menunggu, akhirnya kita mendapatkan kabar gembira. UEFA sedang menyusun jadwal pertandingan lanjutan Liga Champions yang terhenti sejak awal Maret.
Sky Sports Italia mengumumkan bahwa UEFA merancang pelaksanaan kembali sejumlah pertandingan Liga Champions yang tertunda gara-gara wabah yang melanda Eropa dua bulan terakhir ini. Itu merupakan kabar gembira. Tapi kabar buruknya adalah tim-tim elit Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, Chelsea, dan Bayern Munchen akan disiksa tiap tiga hari sekali.
Laga-laga babak 16 besar Liga Champions yang belum selesai adalah pertandingan leg kedua dari Real Madrid vs Manchester City (1-2 dari leg pertama), Chelsea vs Bayern Munchen (0-3 leg pertama), Lyon vs Juventus (1-0 leg pertama), dan Napoli vs Barcelona (1-1).
Channel Youtube

Soal Dribble Messi Kalah Jauh Sama Gelandang Atleti!
Ritual Aneh Pemain Bola Yang Bikin Kita Ngakak! Masih Percaya Takhayul Loh!
Daftar Pemain Tercepat di Dunia – Jadwal Liga Champions Ditetapkan
LEGENDA! Ini Dia 7 Striker Terbaik Sepanjang Masa! Selain Cristiano…

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions yang tertunda itu akan dimainkan pada 7 dan 8 Agustus 2020, kemudian hanya dalam selisih tiga hari saja akan dilakukan leg pertama perempat final pada 11 dan 12 Agustus. Dan kemudian leg kedua delapan besar pada 15-16 Agustus, sebelum semi final pada 19-20 Agustus serta 23-24 Agustus dan partai puncak final Liga Champions di Istanbul Turki akan berlangsung pada 29 Agustus.
Sementara itu kasta kedua Eropa, Liga Europa, akan dimainkan lebih awal, yakni leg pertama 16 besar pada 2 dan 3 Agustus, sebelum leg kedua tiga hari kemudian. Demikian seterusnya perempat final 10 dan 13 Agustus, semi final 17 dan 20 Agustus. Partai final akan dimainkan 27 Agustus di Gdansk, Polandia.
Pengumuman resmi jadwal baru kompetisi elit Eropa ini akan dilakukan dalam pekan ini juga setelah pejabat tinggi UEFA bertemu pada tanggal 23 April. Fokus laga-laga sisa Liga Champions akan berpusat pada Real Madrid yang tengah tertinggal 1-2 di tangan Manchester City, selain Juventus yang juga kalah 1-0 agregat dari Lyon.
Sumber: Liga Champions: Real Madrid, Barcelona, Juventus Disiksa Tiap Tiga Hari
Berita Bola