Terungkap, Emre Can Tolak Tawaran Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, mengaku mendapat tawaran pindah ke Manchester United pada Januari lalu. Namun, pemain asal Jerman itu menolaknya.


Thursday January 01, 1970

​Minimnya kesempatan bermain yang didapat Emre Can pasca kedatangan Maurizio Sarri ke ​Juventus memang membuatnya terus dikaitkan dengan pintu keluar klub. Pada akhirnya di ​bursa transfer Januari lalu, Can resmi kembali ke Jerman dan memperkuat​ Dortmund.


Thursday January 01, 1970

Awalnya, pemain berposisi gelandang tersebut memang direkrut dengan status pinjaman, namun melihat performa impresif Can, pihak klub kemudian langsung mengaktifkan opsi pembelian senilai 25 juta euro dan mengontraknya hingga tahun 2024.


Thursday January 01, 1970

Sebelum pindah ke Dortmund, Emre Can ternyata juga mendapat tawaran dari klub-klub Inggris.

twitter.com/emrecan_

“Saya mendapat tiga tawaran dari Liga Premier, termasuk dari Manchester United, tetapi saya tidak memikirkannya sebentar karena masa lalu Liverpool saya,” kata Can kepada Kicker.

“Saya selalu memiliki simpati ekstrem untuk Dortmund. Saya ingin pergi ke klub yang saya bisa menjadi bagian penting, di mana saya dibutuhkan. Itulah yang terjadi di Dortmund. Dortmund cocok untuk saya dengan baik dan begitu juga sebaliknya,” ucap Can menambahkan.

Kini Emre Can tengah menikmati kariernya di bawah arahan Lucien Favre di Dortmund. Ia sudah tampil dalam tujuh pertandingan dan sukses mengantarkan timnya menempati posisi dua klasemen sementara–hanya terpaut empat angka dari ​Bayern Munich.

The post Terungkap, Emre Can Tolak Tawaran Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.