Solskjaer Tak Sabar Ingin Duetkan Pogba dan Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah tak sabar menduetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.


Thursday January 01, 1970

Pogba cedera panjang, hanya delapan kali bermain musim ini. Beberapa pekan terakhir proses pemulihan Pogba berjalan baik, mungkin dia bisa membantu United pada beberapa pertandingan terakhir musim ini.


Thursday January 01, 1970

Solskjaer tahu proses pemulihan Pogba ini membuat banyak fans United bersemangat. Dia pun termasuk salah satu fans itu, yang menunggu bagaimana kiranya duet Pogba dengan Fernandes di lini tengah.


Thursday January 01, 1970

“Tentu saja, Anda melihat pasukan kami dan Anda ingin para pemain terbaik bermain bersama. Anda memiliki harapan bahwa kami sampai ke tahap di mana kami benar-benar menantang untuk liga,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Kami ingin secara konsisten terus memenangkan pertandingan seperti yang dilakukan tim Manchester United dulu dengan memainkan sepak bola yang meyakinkan, menyerang, dan mengalir bebas dengan bakat,” Solskjaer menambahkan.

Fernandes sendiri langsung menunjukkan kualitasnya usai ditebus Manchester United sebesar 48 juta poundsterling (sekitar Rp 870 miliar) pada bursa transfer Januari.

Ia sudah menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan Liga Inggris bersama Setan Merah. Ketajaman Fernandes ini ikut mendongkrak permainan United.

The post Solskjaer Tak Sabar Ingin Duetkan Pogba dan Fernandes appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.