Solskjaer Tak Bisa Berhenti Puji Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seperti tak bisa berhenti memuji Bruno Fernandes. Kali ini pria asal Norwegia itu mengaku kagum dengan performa sang gelandang saat melawan Manchester City.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes langsung menunjukkan kualitasnya usai ditebus Manchester United sebesar 48 juta poundsterling (sekitar Rp 870 miliar) pada bursa transfer Januari.


Thursday January 01, 1970

Ia sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan Liga Inggris bersama Setan Merah. Ketajaman Fernandes ini ikut mendongkrak permainan United.


Thursday January 01, 1970

Terakhir, ia membawa Manchester United menang 2-0 atas Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga itu, Bruno Fernandes menyumbang satu assist.

twitter.com/manutd

“Bruno Fernandes bekerja keras, dia cukup rendah hati, dia punya keinginan, komitmen, tetapi dia juga punya faktor-X,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Dia adalah pengambil risiko, dia punya keberanian, dia cukup berani untuk membuat kesalahan dan jika Anda membuat cukup banyak kesalahan, itu akan dikoreksi menjadi assist atau gol yang fantastis,” ucap Solskjaer menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Pada laga berikutnya, United akan menghadapi LASK Linz di Liga Europa. Setan Merah bakal kembali mengandalkan Fernandes di laga ini.

The post Solskjaer Tak Bisa Berhenti Puji Bruno Fernandes appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.