Solskjaer: Musim Depan Paul Pogba Tetap Pemain Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa pemain asal Prancis, Paul Pogba di musim depan akan tetap berstatus sebagai pemain tim berjuluk Red Devils tersebut.


Thursday January 01, 1970

“Paul Pogba adalah pemain kami. Dia masih terikat kontrak dua tahun dan juga masih ada opsi tambahan. Anda bisa mengharapkan Paul bertahan di musim depan,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Jumat (13/3/2020).


Thursday January 01, 1970

Masa depan eks pemain Juventus tersebut memang masih teka teki hingga saat ini. Sejumlah pihak menyarankan kubu United untuk menjual Pogba.


Thursday January 01, 1970

Mantan pelatih dan pemain Manchester United Ryan Giggs menyebut bahwa pemain Prancis Paul Pogba sudah seharusnya angkat koper dari Stadion Old Trafford. Hal itu karena Pogba dianggap Giggs sudah inkonsisten sebagai pemain profesinal.

“Dia memang telanta hebat tapi dia inkonsisten. Kembali cederanya Pogba tentu saja membuat kecewa dan frustasi seorang pelatih. Harus ada keputusan tegas untuk Pogba,” kata Giggs.

“Saya merasa kasihan dengan Ole Gunnar Solskjaer karena dia terus menjawab pertanyaan soal Pogba. Menurut saya, United sedang dalam permainan bagus tanpa Pogba,” tambah Giggs saat itu.

The post Solskjaer: Musim Depan Paul Pogba Tetap Pemain Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.