Solskjaer Bongkar Rahasia Kegemilangan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membongkar rahasia kegemilangan anak asuhnya di 11 laga terakhir tim berjuluk Red Devils tersebut.


Thursday January 01, 1970

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Jumat (13/3/2020) Solskjaer mengatakan bahwa rotasi pemain yang ia lakukan menjadi kunci sukses permainan Manchester United.


Thursday January 01, 1970

Sejak akhir Januari 2020, United tercatat tak pernah terkalahkan dari 11 pertandingan yang mereka lakoni di semua kompetisi. Terakhir, mereka mampu menang 5-0 atas LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.


Thursday January 01, 1970

“Hasil ini sangat fantastis. Akhir pekan, kami akan melawan Tottenham itulah mengapa kami terus membuat rotasi pemain di sejumlah pertandingan,” kata Solskjaer.

“Pergantian adalah bagian dari menjadi pemain United, Anda memang tidak akan bermain di setiap pertandingan tetapi pada akhirnya anda akan tetap bahagia jika berhasil meraih trofi.” tambahnya

Dikatakan oleh pelatih asal Norwegia tersebut bahwa kebijakannya soal rotasi pemain tidak mendapat pertentangan dari pemain. Hal itu karena pemain bangga meskipun bermain hanya beberapa menit.

“Ini bukan hanya soal bermain, ini soal kemenangan dan membantu tim. Jika Anda bermain 60, 70, 80, atau bahkan 10 menit saja, Anda harus bangga dan tetap percaya diri,” tutupnya.

The post Solskjaer Bongkar Rahasia Kegemilangan Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.