Phil Jones Segera Tinggalkan Manchester United?

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Phil Jones bersama Manchester United nampaknya sudah mulai mendekati akhir. Setelah tak lagi menjadi pilihan utama, Jones kini disebut-sebut sudah siap angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas mendatang.


Thursday January 01, 1970

Jones sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United pada awal tahun 2019 lalu. Ketika itu, ia menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi empat tahun.


Thursday January 01, 1970

Namun, Jones kini sudah mulai kesulitan untuk menembus tim utama Manchester United. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih untuk menurunkan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof yang dilapisi Axel Tuanzebe serta Eric Bailly.


Thursday January 01, 1970

Sportslens

Kabarnya, sudah ada dua tim yang berminat mendatangkan Phil Jones pada bursa transfer musim panas nanti. Kedua tim itu ialan Newcastle United dan West Ham United. Selain itu, Metro juga melaporkan bahwa The Red Devils siap melepas Jones apabila mendapat tawaran di angka 12 juta Pounds.

Jones sudah menjadi bagian dari skuat Manchester United semenjak tahun 2011 silam. Ketika itu, The Red Devils harus mengucurkan dana sebesar 19 juta Pounds untuk mendaratkan Jones dari Blackburn Rovers.

Selama sembilan tahun bermain di Old Trafford, Jones berhasil mengoleksi 224 penampilan di semua kompetisi. Namun, kesempatan bermain Jones mulai menurun dalam dua musim terakhir. Tercatat, ia hanya berhasil meraih 32 penampilan di semua kompetisi selama dua musim terakhir.

The post Phil Jones Segera Tinggalkan Manchester United? appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.