Odion Ighalo: Fernandes Belum Tampilkan Permainan Terbaik

Football5Star.com, Indonesia – Bruno Fernandes jadi idola baru para fan Manchester United. Itu tak terlepas dari permainan apiknya yang mengangkat performa Red Devils. Namun, menurut Striker Odion Ighalo, pemain asal Portugal itu belum menunjukkan permainan terbaiknya.


Thursday January 01, 1970

Sejak diangkut pada akhir Januari lalu, Bruno Fernandes telah membuat 3 gol dan 4 assist dalam 9 laga yang dilakoni Manchester United pada berbagai ajang. Bersama dirinya, Red Devils belum mengalami kekalahan. Tak heran bila dia lantas disanjung banyak orang.


Thursday January 01, 1970

Mengenai hal itu, Odion Ighalo mengaku tak heran. Dia lantas mengingatkan, para fan Manchester United sebenarnya belum melihat kemampuan terbaik Fernandes.


Thursday January 01, 1970

thesun.co.uk

“Ini bukan kali pertama aku bermain bersama Bruno. Aku bermain dengan dia di Udinese pada 2010,” ujar Odion Ighalo kepada BBC seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Ighalo menambahkan, “Dia (Bruno Fernandes) adalah pemain hebat, punya visi luar biasa. Dia sosok yang ingin menguasai bola karena dapat melakukan sesuatu yang fantastis saat diberi ruang. Dia pengumpan yang baik dan sosok yang bisa diandalkan tim untuk mencetak gol.”

Lebih jauh, eks striker Watford itu mengatakan, “Anda masih akan melihat lebih banyak dan lebih baik lagi dari dia karena dia masih adaptasi dengan Premier League. Saat nanti sudah nyaman, Bruno Fernandes akan melakukan hal yang jauh lebih baik bagi tim ini.”

Odion Ighalo mengaku harap-harap cemas ketika Manchester United terus tarik-ulur dengan Sporting CP dalam proses transfer Bruno Fernandes. Tahu betul kualitas gelandang berumur 25 tahun itu, dia tak ingin Red Devils gagal dalam negosiasi dengan Sporting CP.

The post Odion Ighalo: Fernandes Belum Tampilkan Permainan Terbaik appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.