Nemanja Matic Akan Dapatkan Kontrak Baru

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa, Nemanja Matic akan mendapatkan kontrak baru. Kontrak Matic sejatinya bakal berakhir musim ini.


Thursday January 01, 1970

Nemanja Matic sudah menemukan performanya kembali setelah menjadi starter delapan kali dari sembilan pertandingan terakhir di Premier League. Dia hanya absen pada laga melawan Wolverhampton bulan lalu karena suspensi.


Thursday January 01, 1970

Kontrak mantan pemain Chelsea itu akan habis pada akhir musim, tetapi Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Matic akan tetap bertahan paling tidak satu tahun lagi.


Thursday January 01, 1970

Dia akan bertahan bersama. Ya, 100 persen. Kami telah bersepakat dengannya, jadi dia akan bertahan.” ucap Solskjaer.

The Sun

Matic juga sempat memuji pelatihnya itu pada akhir Februari lalu. Dia berkata Solskjaer sudah meningkat kualitasnya sejak satu tahun lalu.

“Tentu saja, setiap harinya dia berkembang. Dia semakin mendapatkan pengalaman dan akan menjadi lebih baik lagi. Seperti contoh Carlo Ancelotti, dia sekarang dengan dia 20 tahun lalu bukanlah orang yang sama.

Menurut saya dia adalah pelatih yang lebih baik dari satu tahun yang lalu, karena sekarang dia menjadi lebih tahu tentang semua pemain, dia tahu apa yang dia butuhkan sebelum pertandingan.” Ucap Matic seperti yang dikutip Football5Star.com dari Sky Sports, akhir Februari lalu.

Dengan cederanya Scott McTominay dan Paul Pogba, pemain asal Serbia itu menjadi pemain kunci pada lini tengah Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

Nemanja Matic bergabung ke MU dari Chelsea pada 2017. Sejauh ini dia mencatatkan 108 kali penampilan pada semua kompetisi dan mencetak empat gol.

The post Nemanja Matic Akan Dapatkan Kontrak Baru appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.