Manchester United Menang, Bruno Fernandes Gemilang

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United berhasil memenangkan pertandingan melawan rival sekotanya, Manchester City 2-0 pada Minggu (8/3/2020). Salah satu pemain yang bersinar pada pertandingan itu adalah Bruno Fernandes, pemain yang mereka baru datangkan Januari lalu.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes mencatatkan satu assist cantik ke Anthony Martial. Pemain asal Portugal itu juga mendapatkan penghargaan Man of the Match pertandingan.


Thursday January 01, 1970

Bukan cuma itu saja, seperti dikutip Football5Star.com dari Squawka, Bruno menjadi pemain yang paling berkontribusi dalam terjadinya gol di Premier League sejak dia debut.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes has been directly involved in more Premier League goals than any other player since making his debut:⬡ 5 games⬢ 3 assists⬢ 2 goalsExactly what Man Utd were looking for. pic.twitter.com/JLX48FdYYw— Squawka Football (@Squawka) March 8, 2020

Tercatat Bruno mencatat dua gol dan tiga assist dalam 447 menit permainannya bersama United.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berkomentar bahwa Fernandes punya faktor-x dalam permainan MU.

“Bruno punya kemauan dan komitmen, tapi dia juga punya faktor-X, dia seorang yang suka mengambil risiko. Dia punya keberanian, dia cukup berani untuk membuat kesalahan, dan jika dia membuat kesalahan, itu akan langsung dia bayar dengan gol atau assist.” Ucap Solskjaer.

Bruno Fernandes didatangkan dari Sporting Lisbon dengan harga 60 juta euro pada akhir januari lalu. Dia menjadi salah satu peran kunci kebangkitan Manchester United dalam sembilan laga tak terkalahkan beruntun MU di Premier League.

Manchester United saat ini berada pada peringkat lima klasemen sementara dan hanya berjarak tiga poin dari zona Liga Champions terakhir yang diduduki Chelsea.

The post Manchester United Menang, Bruno Fernandes Gemilang appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.