Manchester United Dukung Penundaan Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak akan terlalu mempermasalahkan apabila Liga Inggris harus ditunda selama beberapa waktu. Menurut Solskjaer, penundaan itu bisa dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus corona.


Thursday January 01, 1970

Virus corona yang mewabah di sejumlah negara Eropa membuat beberapa kompetisi sudah mulai melakukan upaya pencegahan penularan. Diantaranya adalah menggelar pertandingan tanpa penonton serta menunda jalannya liga selama beberapa waktu.


Thursday January 01, 1970

“Tentu saja hal itu akan diputuskan oleh para ahli di bidangnya. Perhatian utama harus ada pada kesehatan publik dan kami siap mendukung apapun keputusan yang akan diambil,” kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir Reuters.


Thursday January 01, 1970

Sky News

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan kalau Manchester United saat ini belum mengambil langkah drastis untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Menurutnya, langkah drastis baru akan diambil ketika The Red Devils sudah mendapat pengarahan dari otoritas setempat.

“Sekarang adalah momen yang cukup sulit bagi semua orang. Jadi, kami akan siap melakukan apa yang diperintahkan. Saat ini, kami masih melakukan segalanya dengan normal karena belum ada perintah,” kata Solskjaer.

“Para pemain juga sama. Mereka tetap melakukan persiapan dengan normal. Kami harus bisa menciptakan atmosfer tersendiri di dalam tim,” tandas Solskjaer.

Dinihari nanti, Manchester United akan melawat ke markas klub Austria, LASK untuk melakoni partai babak 16 besar Liga Europa. Laga tersebut akan digelar secara tertutup untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

The post Manchester United Dukung Penundaan Liga Inggris appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.