Manchester United Butuh Sancho, Ndidi dan Kane

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Owen Hargreaves, menilai Setan Merah butuh tambahan amunisi untuk posisi winger kanan, gelandang bertahan dan striker.


Thursday January 01, 1970

Ddalam beberapa musim terakhir ini permainan Manchester Merah memang masih suka angin-anginan. Lantas mereka pun kerap mendapatkan berbagai hasil yang tak menyenangkan di liga domestik dan bermain di pentas Eropa.


Thursday January 01, 1970

Apalagi pada musim ini, pada putaran pertama Setan Merah cukup buruk. Dimana mereka harus berada di papan tengah klasemen Liga Inggris. United pun kemudian mendaratkan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.


Thursday January 01, 1970

Hadirnya duo rekrutan anyar tersebut memang sudah memberikan dampak yang positif. Dimana Manchester United kini tak terkalahkan di sepuluh pertandingan terakhir di semua ajang.

Meski sudah membaik, tetapi Hargreaves tetap mengharapkan agar United bisa mendaratkan nama-nama beken ke Old Trafford untuk musim panas nanti. Hargreaves pun merekomendasikan tiga nama. Mereka adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Wilfried Ndidi (Leicester City) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

“Ini bukan tentang kuantitas, ini tentang kualitas. Jika Anda dapat memiliki Jadon Sancho dan mereka membutuhkan pemain sayap kanan, dia akan membuat perbedaan besar,” kata Hargreaves di Soccerway.

“Jude Bellingham berusia 16 atau 17 tahun, dia akan menjadi pemain super, tetapi Anda membutuhkan seseorang sekarang. Saya pikir mereka membutuhkan pemain tipe Ndidi, seorang gelandang bertahan. Jika Anda memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes, maka saya pikir Anda perlu yang defensif di sana.”

“Saya pikir mereka juga membutuhkan bek tengah. Mereka memiliki Victor Lindelof, Harry Maguire, Eric Bailly tetapi seorang bek tengah di sisi kiri akan membuat perbedaan besar. Harry Kane adalah impian, tetapi striker tidak terlalu mendesak seperti gelandang bertahan atau winger kanan,” Hargreaves menambahkan.

The post Manchester United Butuh Sancho, Ndidi dan Kane appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.