Maguire: Bruno Fernandes Punya Aura Positif

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Harry Maguire, memuji rekannya, Bruno Fernandes. Menurut dia, pemain asal Portugal itu punya aura positif.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes langsung menunjukkan kualitasnya usai ditebus Manchester United sebesar 48 juta poundsterling (sekitar Rp 870 miliar) pada bursa transfer Januari.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan Liga Inggris bersama Setan Merah. Ketajaman Fernandes ini ikut mendongkrak permainan United.


Thursday January 01, 1970

“Anda bisa melihat apa yang dibawa Bruno Fernandes sejak dia datang. Dia memiliki kepribadian yang besar dan dia memiliki aura positif,” kata Maguire di Soccerway.

United menang 2-0 atas Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga itu, The Citizens mampu mengendalikan pertandingan hingga 73 persen.

Namun, mereka tak mampu menjebol gawang tuan rumah. Justru United yang sukses mencuri dua gol melalui Anthony Martial dan McTominay.

“Secara defensif kami solid dan seharusnya lebih dari 1-0 di babak pertama. Di babak kedua kami menggali lebih dalam, bertahan dengan baik sebagai tim dan layak mendapatkan tiga poin.”

“Kemenangan memberikan kepercayaan diri. Kami percaya kami bisa mendorong dari ini. Dengan bola, kami bisa melakukan yang lebih baik,” Maguire menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Fernandes dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

The post Maguire: Bruno Fernandes Punya Aura Positif appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.