Libas City, McTominay Minta United Pertahankan Momentum

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Manchester City. Ia juga meminta Setan Merah menjaga momentum positif mereka


Thursday January 01, 1970

City tumbang 0-2 di tangan United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga itu, The Citizens mampu mengendalikan pertandingan hingga 73 persen.


Thursday January 01, 1970

Namun, mereka tak mampu menjebol gawang tuan rumah. Justru United yang sukses mencuri dua gol melalui Anthony Martial dan McTominay.


Thursday January 01, 1970

“Gol itu adalah momen yang manis, terutama dalam pertandingan di mana kami bisa melakukan dengan gol lain sebelumnya untuk menyelesaikan pertandingan, tetapi kredit untuk rekan-rekan, mereka luar biasa,” kata Scott McTominay kepada Sky Sports.

“Kami mengalami 15 menit pertama yang alot, tetapi Anda tahu betapa berartinya bagi anak-anak untuk memenangkan derby lagi. Itu tiga kali tahun ini. Tetapi kami harus terus maju. Ini pertandingan yang harus memberikan kepercayaan diri, tetapi dalam beberapa minggu mendatang, kami harus mencari hasil yang tepat dan terus menjalankannya.”

“Ini perasaan yang sangat indah, di depan para penggemar kami di menit-menit terakhir. Kami tidak bisa terlena, tetapi kami harus terus maju dan terus mendorong untuk lolos ke Liga Champions,” Scott McTominay menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

The post Libas City, McTominay Minta United Pertahankan Momentum appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.