Legenda Man United Sebut Fred Gelandang Komplet

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, menilai Fred adalah gelandang yang bagus. Di mata dia kekurangan pemain asal Brasil itu cuma jarang mencetak gol.


Thursday January 01, 1970

Fred sempat kesulitan, dianggap sebagai pembelian gagal di era Jose Mourinho. Namun, musim ini Fred membuktikan diri sebagai salahs atu pemain paling stabil dalam skuad MU di tengah cedera panjang Paul Pogba.


Thursday January 01, 1970

Peran Fred tidak selalu terlihat, tapi dia adalah salah satu pemain terpenting yang menjaga keseimbangan skuad Setan Merah. Dia terus bergerak di lini tengah, menjemput dan mengalirkan bola.


Thursday January 01, 1970

Daily Mail

“Fred gelandang yang lengkap, tetapi jika dia bisa menambah gol ke permainannya, dia akan menjadi pemain lini tengah yang sempurna. Dalam menguasai bola dengan sangat baik, ketika kehilangan bola dia sangat agresif dan sekarang pemain di sekitarnya berfungsi yang merupakan pertanda yang sangat bagus,” kata Hargreaves di Soccerway.

“Saya pikir karena mereka membayar 50 juta pounds untuk Fred dan dia orang Brasil, sehingga orang-orang mengira dia nomor 10, tetapi dia tidak.”

“Dia bukan pencetak gol dan dia tidak benar-benar kreatif, tetapi dia adalah pemain lini tengah yang sangat baik. Kedua kakinya hidup dan sekarang kita melihat pemain yang ada di Shakhtar, di mana di Liga Champions dia melakukan beberapa penampilan cemerlang melawan tim-tim terbaik.”

“Dia energik tanpa bola dan sekarang dengan Nemanja Matic, Fred bisa menjadi gelandang box-to-box. Sebelumnya dia terlalu maju dan kadang-kadang terlalu mundur, tetapi sekarang ini adalah lini tengah yang seimbang dengan Matic, Fred dan Bruno Fernandes. Semua orang merasa nyaman,” Hargreaves menambahkan.

The post Legenda Man United Sebut Fred Gelandang Komplet appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.