Jago Atur Tempo Permainan, Bruno Fernandes Seperti De Bruyne

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, menilai Bruno Fernandes jago dalam mengatur tempo permainan seperti bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan Manchester United. Ia kini dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.


Thursday January 01, 1970

Pemain Timnas Portugal itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.


Thursday January 01, 1970

Hargreaves terkesan dalam keberanian Fernandes untuk mengambil resiko di atas lapangan. Ia juga menyebut sang gelandang menunjukkan performa yang ciamik saat menghadapi LASK di Liga Europa.

“Setiap kali Bruno Fernandes mendapatkan bola, dia membuat sesuatu terjadi. Fernandes sedang on fire, ia menciptakan lima peluang di babak pertama,” kata Hargreaves di Soccerway.

“Seperti De Bruyne, dia bermain dengan kecepatannya sendiri. Dia tidak pernah terburu-buru, dia selaly menemukan ruang kosong. Dia hanya merasakan kapan harus melakukan sesuatu,” Hargreaves menambahkan.

Sejak merapat ke United pada Januari lalu, Bruno Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi dengan koleksi tiga gol dan empat assist.

The post Jago Atur Tempo Permainan, Bruno Fernandes Seperti De Bruyne appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.