Ighalo Masih Tak Percaya Bisa Perkuat Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Nigeria, Odion Ighalo, masih tak percaya dirinya bisa membela tim impiannya sejak kecil, Manchester United. Bagi dia, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Reigns: Game of Thrones
Saturday October 27, 2018

Reigns: Game of Thrones Game – Overview – Free Download – Compressed – Screenshots – RIP – PC – Specs – Torrent/uTorrent Type of game: RPG PC Release Date: October 18, 2018 Developer/Publishers: Nerial, Devolver Digital Reigns: Game of Thrones (631 MB) is a RPG video game. Developed and published by Nerial, Devolver Digital. It …

The post Reigns: Game of Thrones appeared first on Bwin 365.

United sempat membuat publik gempar karena mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin. Ighalo diboyong ke Old Trafford dengan status pinjaman hingga akhir kompetisi.

Icewind Dale: Enhanced Edition
Wednesday October 24, 2018

Icewind Dale: Enhanced Edition Game – Overview – Free Download – PC – Compressed – Specs – RIP – Screenshots – Torrent/uTorrent Type of game: RPG, Startegy PC Release Date: October 30, 2014 Developer/Publishers: Beamdog Icewind Dale: Enhanced Edition (1.84 GB) is a RPG, Startegy video game. Developed and published by Beamdog. It was released on …

The post Icewind Dale: Enhanced Edition appeared first on Bwin 365.

Ketimbang positif, reaksi yang ditunjukkan oleh publik atas keputusan Manchester United mendatangkan Ighalo justru cenderung negatif. Banyak yang percaya kalau pria berusia 30 tahun itu tidak akan memberikan dampak apa-apa.


Thursday January 01, 1970

Hal itu tidak terlepsa dari rekam jejak Ighalo yang tidak begitu mentereng. Sepanjang kariernya, ia tidak pernah membela klub dengan nama besar. Bahkan Ighalo menghabiskan dua tahun terakhirnya di China yang dianggap tidak sekompetitif Premier League.

Namun, Ighalo membuktikan anggapan negatif yang diusung publik kepadanya adalah salah. Sejauh ini, ia sudah menciptakan empat gol dari delapan penampilannya dalam semua kompetisi.

“Ketika Anda mengatakan hal-hal semacam itu (tentang bermain untuk United ketika dia masih kecil), orang-orang mengatakan ‘Apakah Anda gila?’ karena saat itu Anda bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Odion Ighalo kepada beIN Sports.

“Pertama, Anda hanya ingin pergi ke luar negeri untuk mulai bermain – bahkan untuk tim kecil, bahkan bukan untuk berbicara tentang pergi ke United. Tetapi dukungan saya untuk tim sangat bagus. Saya mencoba melihat setiap pertandingan United setiap akhir pekan jika memungkinkan. Saya masih ingat kenangan itu.”

“Saya tidak pernah membayangkan itu akan menjadi seperti ini. Bahkan ketika saya bermain di Liga Premier untuk Watford, saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi. Saya suka menyaksikan Andy Cole. Dia dan Dwight Yorke, mereka adalah dua striker di United yang biasa mencetak gol. Mereka sangat kuat dan mencetak banyak gol,” Odion Ighalo menambahkan.

The post Ighalo Masih Tak Percaya Bisa Perkuat Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.