Guardiola Lebih Suka Manchester United Diperkuat Rashford

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku lebih suka jika Manchester United diperkuat Marcus Rashford. Ia ingin menghadapi Setan Merah dengan kekuatan penuh.


Thursday January 01, 1970

City akan bertandang ke Old Trafford untuk menantang United dalam duel bertajuk Derby Manchester, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris ini, Setan Merah belum bisa diperkuat oleh Rashford yang masih berkutat dengan cedera punggung.


Thursday January 01, 1970

Absennya Rashford ini membuat Guardiola kecewa. Pasalnya, pelatih asal Spanyol ini berhasrat menantang Setan Merah yang tampil dengan kekuatan penuh.


Thursday January 01, 1970

Rashford sendiri merupakan mesin gol utama Setan Merah di musim ini. Ia mampu mengemas 19 gol dari 31 laga di semua ajang.

Ketajamannya juga menjadi mimpi buruk bagi The Citizens di Derby Manchester edisi pertama musim ini. Ia mengemas satu gol untuk mengantarkan United menang 2-1 di Etihad Stadium.

“Saya selalu mengatakan sejak hari pertama saya sebagai manajer bahwa saya ingin menghadapi lawan dengan skuat terbaiknya. Saya ingin bermain melawan Eden Hazard di Madrid, Harry Kane di Tottenham dan seterusnya,” kata Pep Guardiola di Soccerway.

“Saya lebih suka bermain ketika pemain top, semua pemain tersedia. Saya harap Rashford dapat pulih secepat mungkin. Saya melihat siapa yang tersedia dan setelah itu saya tidak lagi mengendalikannya,” ucap Pep Guardiola.

“United memiliki Antony Martial, Daniel James, Bruno Fernandes dan cara mereka bermain sering berbeda-bead. Kita harus memahami kualitas yang mereka miliki,” Pep Guardiola menambahkan.

The post Guardiola Lebih Suka Manchester United Diperkuat Rashford appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.