Frank Lampard: Man United Bisa Ganggu Ambisi Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan kalau Man United menjadi tim pesaing terberatnya saat ini. Menurut Lampard, The Red Devils memiliki potensi besar untuk merusak misi The Blues finis di zona Liga Champions.


Thursday January 01, 1970

Kemenangan Man United atas Man City dinihari tadi membuat mereka kian nyaman duduk di posisi lima klasemen Liga Inggris. Bruno Fernandes cs kini hanya memiliki selisih tiga poin dengan Chelsea yang duduk di peringkat empat.


Thursday January 01, 1970

“Man United sedang berada dalam performa terbaiknya. Mereka sukses mendatangkan pemain penting di bulan Januari dan membuat mereka menjadi tim yang lebih baik,” kata Frank Lampard dikutip dari laman Football London.


Thursday January 01, 1970

BBC

“Saya yakin mereka akan bisa mengancam posisi kami. Tapi, ada beberapa tim lain juga yang bisa mengancam kami. Saya tentu tak perlu menyebutkan nama-nama tim lainnya,” kata Lampard menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard tak menganggap Chelsea sebagai tim unggulan untuk bisa finis di posisi empat besar. Menurutnya, The Blues masih harus melalui jalan yang cukup panjang sebelum bisa bernafas lega.

“Dengan banyaknya pertandingan yang tersisa serta poin yang bisa diperebutkan, saya takkan mengganggap kami sebagai tim favorit. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang belum tuntas. Selain itu, kami juga masih tampil inkonsisten karena beberapa sebab tahun ini,” ujar Lampard.

“Saya tak tahu apakah kami dianggap sebagai tim underdog atau unggulan. Karena, perjalanan kami masih panjang,” tandas Lampard.

The post Frank Lampard: Man United Bisa Ganggu Ambisi Chelsea appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.