Felix Ungkap Syarat Bagi Atletico Madrid Untuk Juara Liga Champions

Gilabola.com – Mampu melewati tantangan berat dari Liverpool, gelandang serang Atletico Madrid, Joao Felix mengungkapkan syarat-syarat bagi timnya agar mereka bisa meraih gelar Liga Champions.
Sukses menyingkirkan juara bertahan yang masih merupakan salah satu kandidat peraih trophy tersebut musim ini, memang mengangkat moral dari para pemain Los Rojiblancos. Mampu lolos dengan kemenangan kandang dand tandang atas Liverpool bukanlah pencapaian yang mudah bagi tim manapun.
Hal tersebut tentunya membuat banyak pihak mulai mempertimbangkan Los Rojiblancos sebagai tim yang berpotensi melangkah jauh bahkan meraih gelar juara. Meski tidak menolak prediksi tersebut, Felix mengatakan bahwa timnya membutuhkan setidaknya dua syarat untuk bisa juara yakni, kerja keras dan juga keberuntungan.
Pemain yang besar dari akademi Benfica itu juga menambahkan saat ini timnya harus fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lain dan tidak berpikir terlalu jauh. Konsentrasi memenangkan pertandingan yang ada di depan mereka adalah cara yang akan mereka lakukan.
“Kita akan menjalani dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Pada kompetisi ini anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan kerja keras,” sebut Felix dalam wawancaranya dengan AS.
“Kita harus bekerja keras dan mungkin dengan itu kita akan mampu mendapatkan keberuntungan.”
Memang keberuntungan adalah hal yang tidak bisa lepas dalam banyak kejuaran penting, termasuk Liga Champions sendiri. Namun tentunya untuk meraih keberuntungan itu sebuah tim harus terlebih dahulu memberikan usaha terbaik mereka, seperti yang ditampilkan oleh Atletico.
Selain membahas mengenai peluang timnya di Liga Champions, Felix juga tidak ragu untuk mengungkapkan kekagumannya akan atmosfir luar biasa dari Anfield. Karena suasana yang mengagumkan itulah mengapa pemain timnas Portugal itu semakin gembira dengan keberhasilan klubnya meraih kemenangan di stadion keramat tersebut.
“Itu sangatlah luar biasa. Saya seharusnya tidak mengatakan ini, namun saat mereka mencetak gol, melihat stadion itu dan cara mereka merayakannya.
“Saya pernah menyaksikannya di Televisi, tetapi melihatnya secara langsung dan berada dalam atmosfir yang luar biasa ini. Tidak banyak tim yang menang disini dan kita benar-benar bahagia.”
Sebuah pengalaman yang istimewa tentunya bagi Felix yang kini dengan timnya berharap jika kesuksesan mereka tidak harus berakhir begitu saja. Ancaman virus corona kabarnya bisa membuat UEFA menunda Liga Champions dan Liga Europa, namun tentu masih diharapkan agar pembatalan kompetisi tidak sampai terjadi.
Sumber: Felix Ungkap Syarat Bagi Atletico Madrid Untuk Juara Liga Champions
Berita Bola
Video Berita Sepak Bola Terbaru
Video Cerita Bola Terlengkap


Thursday January 01, 1970