Bruno Fernandes Ungkap Alasan Suruh Pep Guardiola Bungkam

Football5star.com, Indonesia – Bruno Fernandes menjadi pusat perhatian saat Manchester United mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu. Dia membungkam pelatih tim lawan, Pep Guardiola.


Thursday January 01, 1970

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, Manchester United menang 2-0. Dan Bruno Fernandes tampil apik dengan menyumbang satu assist.


Thursday January 01, 1970

Akan tetapi, yang jadi perhatian adalah aksinya di tengah pertandingan. Tidak tahan melihat Pep Guardiola terus berbicara dari pinggir lapangan, ia pun meminta agar sang pelatih untuk tutup mulut.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes shushing Pep Guardiola is what the Manchester derby is all about pic.twitter.com/kvzwivmGBC— Football Daily (@footballdaily) March 8, 2020

“Saya membicarakan ini dengan beberapa teman dan beberapa orang berpikir ‘Pep memenangkan segalanya, siapa Bruno yang membantahnya?’. Tapi saya pikir ini tentang rasa hormat,” ujar Fernandes kepada Sky Sports, Sabtu (14/3/2020).

“Sekarang, saya berpikir di luar lapangan saya tidak melakukan ini lagi jika saya di lapangan sekarang. Tapi pada saat itu kata-kata yang dia katakan membuat saya marah dan di atas lapangan saya sedikit gugup,” imbuhnya.

Terlepas dari aksinya tersebut, pemain asal Portugal menegaskan bahwa ia tetap menghormati pelatih Manchester City. “Saya menghormati Pep dan apa yang sudah ia capai selama ini. Dia mengubah mentalitas sepak bola,” sambungnya.

“Tapi pada saat itu dia tidak pantas mendapatkan rasa hormat saya di lapangan,” tutup Bruno Fernandes.

The post Bruno Fernandes Ungkap Alasan Suruh Pep Guardiola Bungkam appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.