Bruno Fernandes Moncer di Man. United Berkat Diogo Dalot

Football5Star.com, Indonesia – Bruno Fernandes langsung memberikan dampak besar sejak kedatangannya di Manchester United. Dalam sembilan laga bersama pemain Portugal itu, Red Devils tak tersentuh kekalahan. Mengenai hal itu, dia mengaku harus berterima kasih kepada Diogo Dalot.


Thursday January 01, 1970

Menurut Bruno Fernandes, Diogo Dalot adalah sosok yang sangat membantu dirinya dalam beradaptasi. Bantuan itu bahkan didapatkan sejak hari pertama dirinya menjadi pemain Manchester United.


Thursday January 01, 1970

manchestereveningnews.co.uk


Thursday January 01, 1970

“Pada awal-awal, Diogo menyetirku ke tempat latihan. Aku mengapresiasi hal itu. Aku punya mobil (sewaan) selama sepekan, tapi Diogo ingin mengajakku ke tempat latihan. Akhirnya, kami pergi bersama,” urai Bruno Fernandes kepada Sky Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Fernandes melanjutkan, “Biasanya, kami adalah yang paling awal, tapi kadang Phil (Jones) datang lebih awal dari kami. Namun, kukira Diogo ingin ada teman sehingga aku pergi bersama dia untuk sarapan atau ke tempat kebugaran bersama-sama. Ini tentang persahabatan.”

Fernandes lebih lanjut mengungkapkan bantuan lain yang diberikan Diogo Dalot kepada dirinya. Dia pun merasa sangat berutang budi kepada kompatriotnya tersebut.

“Sejak aku tiba, dia begitu membantuku. Pada hari-hari pertama, aku menginap di rumahnya. Aku tinggal di hotel, tapi dia mengatakan kepadaku untuk datang ke rumahnya dan dia menolongku melakukan segalanya. Aku benar-benar senang punya Diogo di sini pada hari-hari pertama. Dia benar-benar sangat membantuku,” urai Bruno Fernandes lagi.

The post Bruno Fernandes Moncer di Man. United Berkat Diogo Dalot appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.