Bailly Ungkap Kelebihan Solskjaer yang Tak Dimiliki Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Eric Bailly menyanjung tinggi Ole Gunnar Solskjaer. Ia pun membandingkan pelatih Manchester United dengan mantan pelatih, Jose Mourinho.


Thursday January 01, 1970

Eric Bailly berujar bahwa Solskjaer sangat diuntungkan dengan statusnya sebagai mantan pemain. Baginya, hal tersebut punya peran penting pada situasi tim dan pemain di dalam dan luar lapangan.


Thursday January 01, 1970

Hal ini pula yang tidak dimiliki Mourinho. Ia menganggap masa lalu The Special One yang tak pernah merasakan status sebagai pemain profesional membuat dia tak pernah benar-benar bsa memahami kondisi pemain.


Thursday January 01, 1970

Bein Sport

“Sangat penting untuk bekerja dengan seseorang yang merupakan mantan pemain. Seseorang yang paham situasi pemain dan memahami semuanya karena sepak bola tidak hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan karena ada hal-hal yang tidak terlihat oleh banyak orang,” kata Bailly kepada ESPN, Minggu (15/3/2020).

“Ole adalah seseorang yang mendapatkan itu dan itu sangat membantunya dan tim. Selain seorang pelatih, dia juga pria normal. Itulah yang tidak dimiliki Mourinho karena dia bukan mantan pemain,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, Jose Mourinho pernah melatih Setan Merah selama dua setengah musim. Tapi kariernya berujung pemecatan Desember 2018 lalu karena gagal mengangkat prestasi klub.

Saat ini Manchester United dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Kendati kinerjanya belum membuahkan hasil, ia dianggap bisa membangkitkan tim dalam beberapa musim ke depan.

The post Bailly Ungkap Kelebihan Solskjaer yang Tak Dimiliki Mourinho appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.