Ighalo Masih Tak Percaya Bisa Perkuat Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Nigeria, Odion Ighalo, masih tak percaya dirinya bisa membela tim impiannya sejak kecil, Manchester United. Bagi dia, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan.

United sempat membuat publik gempar karena mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin. Ighalo diboyong ke Old Trafford dengan status pinjaman hingga akhir kompetisi.

Ketimbang positif, reaksi yang ditunjukkan oleh publik atas keputusan Manchester United mendatangkan Ighalo justru cenderung negatif. Banyak yang percaya kalau pria berusia 30 tahun itu tidak akan memberikan dampak apa-apa.

Hal itu tidak terlepsa dari rekam jejak Ighalo yang tidak begitu mentereng. Sepanjang kariernya, ia tidak pernah membela klub dengan nama besar. Bahkan Ighalo menghabiskan dua tahun terakhirnya di China yang dianggap tidak sekompetitif Premier League.

Namun, Ighalo membuktikan anggapan negatif yang diusung publik kepadanya adalah salah. Sejauh ini, ia sudah menciptakan empat gol dari delapan penampilannya dalam semua kompetisi.

“Ketika Anda mengatakan hal-hal semacam itu (tentang bermain untuk United ketika dia masih kecil), orang-orang mengatakan ‘Apakah Anda gila?’ karena saat itu Anda bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Odion Ighalo kepada beIN Sports.

“Pertama, Anda hanya ingin pergi ke luar negeri untuk mulai bermain – bahkan untuk tim kecil, bahkan bukan untuk berbicara tentang pergi ke United. Tetapi dukungan saya untuk tim sangat bagus. Saya mencoba melihat setiap pertandingan United setiap akhir pekan jika memungkinkan. Saya masih ingat kenangan itu.”

“Saya tidak pernah membayangkan itu akan menjadi seperti ini. Bahkan ketika saya bermain di Liga Premier untuk Watford, saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi. Saya suka menyaksikan Andy Cole. Dia dan Dwight Yorke, mereka adalah dua striker di United yang biasa mencetak gol. Mereka sangat kuat dan mencetak banyak gol,” Odion Ighalo menambahkan.

The post Ighalo Masih Tak Percaya Bisa Perkuat Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Phil Jones Segera Tinggalkan Manchester United?

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Phil Jones bersama Manchester United nampaknya sudah mulai mendekati akhir. Setelah tak lagi menjadi pilihan utama, Jones kini disebut-sebut sudah siap angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Jones sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United pada awal tahun 2019 lalu. Ketika itu, ia menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi empat tahun.

Namun, Jones kini sudah mulai kesulitan untuk menembus tim utama Manchester United. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih untuk menurunkan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof yang dilapisi Axel Tuanzebe serta Eric Bailly.

Sportslens

Kabarnya, sudah ada dua tim yang berminat mendatangkan Phil Jones pada bursa transfer musim panas nanti. Kedua tim itu ialan Newcastle United dan West Ham United. Selain itu, Metro juga melaporkan bahwa The Red Devils siap melepas Jones apabila mendapat tawaran di angka 12 juta Pounds.

Jones sudah menjadi bagian dari skuat Manchester United semenjak tahun 2011 silam. Ketika itu, The Red Devils harus mengucurkan dana sebesar 19 juta Pounds untuk mendaratkan Jones dari Blackburn Rovers.

Selama sembilan tahun bermain di Old Trafford, Jones berhasil mengoleksi 224 penampilan di semua kompetisi. Namun, kesempatan bermain Jones mulai menurun dalam dua musim terakhir. Tercatat, ia hanya berhasil meraih 32 penampilan di semua kompetisi selama dua musim terakhir.

The post Phil Jones Segera Tinggalkan Manchester United? appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Bruno Fernandes Moncer di Man. United Berkat Diogo Dalot

Football5Star.com, Indonesia – Bruno Fernandes langsung memberikan dampak besar sejak kedatangannya di Manchester United. Dalam sembilan laga bersama pemain Portugal itu, Red Devils tak tersentuh kekalahan. Mengenai hal itu, dia mengaku harus berterima kasih kepada Diogo Dalot.

Menurut Bruno Fernandes, Diogo Dalot adalah sosok yang sangat membantu dirinya dalam beradaptasi. Bantuan itu bahkan didapatkan sejak hari pertama dirinya menjadi pemain Manchester United.

manchestereveningnews.co.uk

“Pada awal-awal, Diogo menyetirku ke tempat latihan. Aku mengapresiasi hal itu. Aku punya mobil (sewaan) selama sepekan, tapi Diogo ingin mengajakku ke tempat latihan. Akhirnya, kami pergi bersama,” urai Bruno Fernandes kepada Sky Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Fernandes melanjutkan, “Biasanya, kami adalah yang paling awal, tapi kadang Phil (Jones) datang lebih awal dari kami. Namun, kukira Diogo ingin ada teman sehingga aku pergi bersama dia untuk sarapan atau ke tempat kebugaran bersama-sama. Ini tentang persahabatan.”

Fernandes lebih lanjut mengungkapkan bantuan lain yang diberikan Diogo Dalot kepada dirinya. Dia pun merasa sangat berutang budi kepada kompatriotnya tersebut.

“Sejak aku tiba, dia begitu membantuku. Pada hari-hari pertama, aku menginap di rumahnya. Aku tinggal di hotel, tapi dia mengatakan kepadaku untuk datang ke rumahnya dan dia menolongku melakukan segalanya. Aku benar-benar senang punya Diogo di sini pada hari-hari pertama. Dia benar-benar sangat membantuku,” urai Bruno Fernandes lagi.

The post Bruno Fernandes Moncer di Man. United Berkat Diogo Dalot appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Rayakan Ulang Tahun, Paul Pogba Galang Dana untuk Pasien Corona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merayakan ulang tahunnya ke-27, Minggu, 15 Maret 2020. Di momen perayaan ultahnya, Pogba memilih untuk menggalang dana untuk penderita virus corona.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Senin (14/3/2020) Pogba lewat akun Instagram pribadinya menggalang dana untuk nantinya diberikan untuk anak-anak penderita virus corona dan para petugas kesehatan.

View this post on Instagram It's my birthday and I'm always grateful that me, my family and friends are healthy. Nonetheless, not everybody is in good health right now.⠀ The #Coronavirus pandemic is affecting the health and lives of many, including children.⠀ The impact of a large-scale outbreak, especially on poor and vulnerable children, can be immense.⠀ ⠀ @UNICEF is helping prevent the spread of #Coronavirus by supplying vital medical supplies, consulting with communities and implementing prevention campaigns. It is a priority to stop the spread of this new virus, and the misinformation that’s spreading alongside it. ⠀ ⠀ At times like this we need to come together. ⠀ ⠀ With your help, I am hoping today to raise £27,000 to help fight this war and I will double the amount if we reach the goal.⠀ If we manage to reach our target, it will be enough to provide:⠀ ⠀ * 333,332 pairs of disposable gloves for health workers +⠀ * 2,777 surgical masks to help prevent the disease spreading further +⠀ * 9,615 sets of vented goggles⠀ ⠀ To donate, go to my Facebook page or click on the link in my Bio.⠀ For more information: https://www.unicef.org.uk/coronavirus-facts/⠀ ⠀ Any amount will be welcome to help fight this war against #COVID19 ⠀ ⠀ Thank you for all the support ⠀ Stay safe! A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on Mar 15, 2020 at 3:33am PDT

“Ini hari ulang tahunku dan aku selalu bersyukur bahwa aku, keluarga, dan teman-temanku sehat. Namun tidak semua orang dalam keadaan sehat sekarang,” tulis pemain asal Prancis tersebut.

“Pandemi corovirus mempengaruhi kesehatan dan kehidupan banyak orang, termasuk anak-anak. Dampak wabah ini sangat besar, terutama untuk anak-anak kaum papa,”

Pogba menargetkan dana yang terkumpul bisa mencapai angka yang besar untuk bisa memerangi perang terhadap virus corona.

“Dengan bantuan Anda, saya berharap hari ini untuk mengumpulkan dana mencapai 27 ribu poundsterling untuk membantu memerangi perang terhadap virus corona,” tambahnya.

Virus Corona di Liga Inggris

Football Association (FA) akhirnya resmi menunda semua kompetisi Liga Inggris termasuk Premier League sampai 3 April. Keputusan ini akhirnya dibuat karena sudah banyak pemain, pelatih, atau klub yang sudah mengisolasi diri karena terkena virus corona.

Kompetisi yang ditunda adalah Premier League, EFL Championship, Barclays FA Women’s Super League dan FA Women’s Championship. FA juga menunda pertandingan internasional timnas Inggris melawan Italia dan Denmark yang diadakan pada 27 dan 31 Maret.

Keputusan ini diresmikan pada saat rapat darurat antar klub pada Jumat waktu setempat, selepas diberitakannya pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terkena virus corona.

The post Rayakan Ulang Tahun, Paul Pogba Galang Dana untuk Pasien Corona appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Bailly Ungkap Kelebihan Solskjaer yang Tak Dimiliki Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Eric Bailly menyanjung tinggi Ole Gunnar Solskjaer. Ia pun membandingkan pelatih Manchester United dengan mantan pelatih, Jose Mourinho.

Eric Bailly berujar bahwa Solskjaer sangat diuntungkan dengan statusnya sebagai mantan pemain. Baginya, hal tersebut punya peran penting pada situasi tim dan pemain di dalam dan luar lapangan.

Hal ini pula yang tidak dimiliki Mourinho. Ia menganggap masa lalu The Special One yang tak pernah merasakan status sebagai pemain profesional membuat dia tak pernah benar-benar bsa memahami kondisi pemain.

Bein Sport

“Sangat penting untuk bekerja dengan seseorang yang merupakan mantan pemain. Seseorang yang paham situasi pemain dan memahami semuanya karena sepak bola tidak hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan karena ada hal-hal yang tidak terlihat oleh banyak orang,” kata Bailly kepada ESPN, Minggu (15/3/2020).

“Ole adalah seseorang yang mendapatkan itu dan itu sangat membantunya dan tim. Selain seorang pelatih, dia juga pria normal. Itulah yang tidak dimiliki Mourinho karena dia bukan mantan pemain,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, Jose Mourinho pernah melatih Setan Merah selama dua setengah musim. Tapi kariernya berujung pemecatan Desember 2018 lalu karena gagal mengangkat prestasi klub.

Saat ini Manchester United dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Kendati kinerjanya belum membuahkan hasil, ia dianggap bisa membangkitkan tim dalam beberapa musim ke depan.

The post Bailly Ungkap Kelebihan Solskjaer yang Tak Dimiliki Mourinho appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.