Tahith Chong Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Tahith Chong telah setuju untuk memperpanjang kontraknya sampai 2022. Kesepakatan itu resmi dilakukan Selasa (10/3/2020) waktu setempat.

Tahith Chong berkomentar soal kontrak baru dirinya bersama The Red Devils

“Pada saat saya bergabung dengan Manchester United sebagai pemain muda, ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ini sebuah kehormatan setiap kali saya memakai baju ini dan bermain di klub ini. Saya berkerja keras setiap hari dan berkembang, dan saya tahu ini adalah lingkungan yang tepat untuk mengembangkan permainan saya.

Kesempatan untuk belajar bersama manajer, staf pelatih dan pemain terbaik dunia, disini luar biasa. Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru saya dan sangat berterima kasih atas kesempatan untuk membuktikan diri disini untuk beberapa tahun kedepan.” Ucap Chong, seperti yang dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

It’s a dream come true to sign a new contract at @ManUtd. I love playing for this club and I’m excited for the future! Thank you to the manager, my teammates, the staff and my family and friends for all their support and guidance! #MUFC pic.twitter.com/xbo36mpasg— Tahith Chong (@TahithC) March 9, 2020

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari tentang kontrak baru Tahith Chong ini.

“Tahith bekerja sangat keras setiap hari, dan dia sangat berkembang. Performa dia musim ini, entah itu bersama tim utama ataupun U-23, adalah hasil kerja keras, dedikasi dan karakter. Kita sangat senang dengan progres yang dia buat semenjak dia dari akademi.

Tahith punya potensi luar biasa, mengingat usianya, kemampuan dan etos kerjanya, kami bisa lihat masa depan yang cerah untuk Manchester United.” Ungkap Solskjaer seperti yang dikutip laman resmi klub.

Chong didatangkan oleh United dari Feyenoord pada 2016. Dia telah bermain bersama Belanda U-21, dan bersama tim senior United 14 kali.

Terakhir kali Chong, bermain bersama tim senior United, adalah pada saat melawan Club Brugge di liga Eropa Februari lalu.

The post Tahith Chong Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Shaw: Bruno Fernandes Berani Ambil Risiko

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Luke Shaw, memberikan pujian kepada rekannya Bruno Fernandes. Menurut dia, pemain asal Portugal itu berani mengambil risiko di lapangan.

Bruno Fernandes langsung menunjukkan kualitasnya usai ditebus Manchester United sebesar 48 juta poundsterling (sekitar Rp 870 miliar) pada bursa transfer Januari.

Ia sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan Liga Inggris bersama Setan Merah. Ketajaman Fernandes ini ikut mendongkrak permainan United.

Terakhir, ia membawa Manchester United menang 2-0 atas Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga itu, Bruno Fernandes menyumbang satu assist.

“Kadang-kadang kami tahu Bruno akan kehilangan bola, tetapi kami membutuhkan umpan yang berisiko untuk membuka pertahanan lawan,” kata Shaw di Soccerway.

“Sejauh ini dia adalah transfer yang brilian dan dia sudah datang dengan beberapa assist dan beberapa gol penting. Kami akan terus mendorong standar dan kami akan terus mendorongnya karena ada begitu banyak lagi dari dia yang akan datang,” Shaw menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Pada laga berikutnya, United akan menghadapi LASK Linz di Liga Europa. Setan Merah bakal kembali mengandalkan Fernandes di laga ini.

The post Shaw: Bruno Fernandes Berani Ambil Risiko appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.