Terungkap, Emre Can Tolak Tawaran Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, mengaku mendapat tawaran pindah ke Manchester United pada Januari lalu. Namun, pemain asal Jerman itu menolaknya.

​Minimnya kesempatan bermain yang didapat Emre Can pasca kedatangan Maurizio Sarri ke ​Juventus memang membuatnya terus dikaitkan dengan pintu keluar klub. Pada akhirnya di ​bursa transfer Januari lalu, Can resmi kembali ke Jerman dan memperkuat​ Dortmund.

Awalnya, pemain berposisi gelandang tersebut memang direkrut dengan status pinjaman, namun melihat performa impresif Can, pihak klub kemudian langsung mengaktifkan opsi pembelian senilai 25 juta euro dan mengontraknya hingga tahun 2024.

Sebelum pindah ke Dortmund, Emre Can ternyata juga mendapat tawaran dari klub-klub Inggris.

twitter.com/emrecan_

“Saya mendapat tiga tawaran dari Liga Premier, termasuk dari Manchester United, tetapi saya tidak memikirkannya sebentar karena masa lalu Liverpool saya,” kata Can kepada Kicker.

“Saya selalu memiliki simpati ekstrem untuk Dortmund. Saya ingin pergi ke klub yang saya bisa menjadi bagian penting, di mana saya dibutuhkan. Itulah yang terjadi di Dortmund. Dortmund cocok untuk saya dengan baik dan begitu juga sebaliknya,” ucap Can menambahkan.

Kini Emre Can tengah menikmati kariernya di bawah arahan Lucien Favre di Dortmund. Ia sudah tampil dalam tujuh pertandingan dan sukses mengantarkan timnya menempati posisi dua klasemen sementara–hanya terpaut empat angka dari ​Bayern Munich.

The post Terungkap, Emre Can Tolak Tawaran Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Solskjaer Tak Bisa Berhenti Puji Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seperti tak bisa berhenti memuji Bruno Fernandes. Kali ini pria asal Norwegia itu mengaku kagum dengan performa sang gelandang saat melawan Manchester City.

Bruno Fernandes langsung menunjukkan kualitasnya usai ditebus Manchester United sebesar 48 juta poundsterling (sekitar Rp 870 miliar) pada bursa transfer Januari.

Ia sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan Liga Inggris bersama Setan Merah. Ketajaman Fernandes ini ikut mendongkrak permainan United.

Terakhir, ia membawa Manchester United menang 2-0 atas Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga itu, Bruno Fernandes menyumbang satu assist.

twitter.com/manutd

“Bruno Fernandes bekerja keras, dia cukup rendah hati, dia punya keinginan, komitmen, tetapi dia juga punya faktor-X,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Dia adalah pengambil risiko, dia punya keberanian, dia cukup berani untuk membuat kesalahan dan jika Anda membuat cukup banyak kesalahan, itu akan dikoreksi menjadi assist atau gol yang fantastis,” ucap Solskjaer menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Pada laga berikutnya, United akan menghadapi LASK Linz di Liga Europa. Setan Merah bakal kembali mengandalkan Fernandes di laga ini.

The post Solskjaer Tak Bisa Berhenti Puji Bruno Fernandes appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Maguire: Bruno Fernandes Punya Aura Positif

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Harry Maguire, memuji rekannya, Bruno Fernandes. Menurut dia, pemain asal Portugal itu punya aura positif.

Bruno Fernandes langsung menunjukkan kualitasnya usai ditebus Manchester United sebesar 48 juta poundsterling (sekitar Rp 870 miliar) pada bursa transfer Januari.

Bruno Fernandes sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan Liga Inggris bersama Setan Merah. Ketajaman Fernandes ini ikut mendongkrak permainan United.

“Anda bisa melihat apa yang dibawa Bruno Fernandes sejak dia datang. Dia memiliki kepribadian yang besar dan dia memiliki aura positif,” kata Maguire di Soccerway.

United menang 2-0 atas Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga itu, The Citizens mampu mengendalikan pertandingan hingga 73 persen.

Namun, mereka tak mampu menjebol gawang tuan rumah. Justru United yang sukses mencuri dua gol melalui Anthony Martial dan McTominay.

“Secara defensif kami solid dan seharusnya lebih dari 1-0 di babak pertama. Di babak kedua kami menggali lebih dalam, bertahan dengan baik sebagai tim dan layak mendapatkan tiga poin.”

“Kemenangan memberikan kepercayaan diri. Kami percaya kami bisa mendorong dari ini. Dengan bola, kami bisa melakukan yang lebih baik,” Maguire menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Fernandes dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

The post Maguire: Bruno Fernandes Punya Aura Positif appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Libas City, McTominay Minta United Pertahankan Momentum

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Manchester City. Ia juga meminta Setan Merah menjaga momentum positif mereka

City tumbang 0-2 di tangan United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga itu, The Citizens mampu mengendalikan pertandingan hingga 73 persen.

Namun, mereka tak mampu menjebol gawang tuan rumah. Justru United yang sukses mencuri dua gol melalui Anthony Martial dan McTominay.

“Gol itu adalah momen yang manis, terutama dalam pertandingan di mana kami bisa melakukan dengan gol lain sebelumnya untuk menyelesaikan pertandingan, tetapi kredit untuk rekan-rekan, mereka luar biasa,” kata Scott McTominay kepada Sky Sports.

“Kami mengalami 15 menit pertama yang alot, tetapi Anda tahu betapa berartinya bagi anak-anak untuk memenangkan derby lagi. Itu tiga kali tahun ini. Tetapi kami harus terus maju. Ini pertandingan yang harus memberikan kepercayaan diri, tetapi dalam beberapa minggu mendatang, kami harus mencari hasil yang tepat dan terus menjalankannya.”

“Ini perasaan yang sangat indah, di depan para penggemar kami di menit-menit terakhir. Kami tidak bisa terlena, tetapi kami harus terus maju dan terus mendorong untuk lolos ke Liga Champions,” Scott McTominay menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

The post Libas City, McTominay Minta United Pertahankan Momentum appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Bernardo Silva: City Jelek Banget di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui timnya bermain sangat buruk saat melawan Manchester United di Old Trafford.

City tumbang 0-2 di tangan United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga itu, The Citizens mampu mengendalikan pertandingan hingga 73 persen. Namun, mereka tak mampu menjebol gawang tuan rumah.

Justru United yang sukses mencuri dua gol melalui Anthony Martial dan Scott McTominay.

“Itu adalah pertandingan yang buruk bagi kami. Tidak dapat diterima. Kami tidak memulai dengan buruk dan bermain cukup baik sampai kami kebobolan. Kami tahu seberapa baik para pemain Manchester United melakukan serangan balik, sangat agresif. Jadi kinerja kami tidak dapat diterima,” kata Bernardo Silva di Soccerway.

“Kami harus menonton pertandingan kembali dan mendengarkan apa yang dikatakan Pep Guardiola. Tapi tim seperti kami tidak bisa kalah dalam banyak permainan. Kami perlu memeriksa apa yang tidak beres dan berusaha untuk tidak membuat begitu banyak kesalahan.”

“Hari yang sangat buruk bagi kami, itu selalu merupakan permainan spesial meskipun kami tidak akan mengejar gelar. Ini adalah permainan spesial untuk para penggemar kami dan kami dan kami harus melakukan yang lebih baik. Tidak dapat diterima untuk bermain dengan cara dan kalah seperti ini.”

“Kepemilikan bola itu penting dalam beberapa hal, tetapi tidak menentukan apakah Anda bermain dengan baik atau tidak. Kami tidak mengendalikan permainan seperti yang seharusnya kami miliki dan mungkin dari sudut pandang orang yang menonton pertandingan, kami memiliki lebih banyak penguasaan bola, tetapi mereka memiliki peluang yang lebih jelas.”

“Ini kinerja yang buruk. Saya tidak berpikir itu akan mempengaruhi penampilan di Liga Champions. Tidak dapat diterima untuk datang ke sini dan kalah 0-2,” Bernardo Silva menambahkan.

The post Bernardo Silva: City Jelek Banget di Old Trafford appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Manchester United Menang, Bruno Fernandes Gemilang

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United berhasil memenangkan pertandingan melawan rival sekotanya, Manchester City 2-0 pada Minggu (8/3/2020). Salah satu pemain yang bersinar pada pertandingan itu adalah Bruno Fernandes, pemain yang mereka baru datangkan Januari lalu.

Bruno Fernandes mencatatkan satu assist cantik ke Anthony Martial. Pemain asal Portugal itu juga mendapatkan penghargaan Man of the Match pertandingan.

Bukan cuma itu saja, seperti dikutip Football5Star.com dari Squawka, Bruno menjadi pemain yang paling berkontribusi dalam terjadinya gol di Premier League sejak dia debut.

Bruno Fernandes has been directly involved in more Premier League goals than any other player since making his debut:⬡ 5 games⬢ 3 assists⬢ 2 goalsExactly what Man Utd were looking for. pic.twitter.com/JLX48FdYYw— Squawka Football (@Squawka) March 8, 2020

Tercatat Bruno mencatat dua gol dan tiga assist dalam 447 menit permainannya bersama United.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berkomentar bahwa Fernandes punya faktor-x dalam permainan MU.

“Bruno punya kemauan dan komitmen, tapi dia juga punya faktor-X, dia seorang yang suka mengambil risiko. Dia punya keberanian, dia cukup berani untuk membuat kesalahan, dan jika dia membuat kesalahan, itu akan langsung dia bayar dengan gol atau assist.” Ucap Solskjaer.

Bruno Fernandes didatangkan dari Sporting Lisbon dengan harga 60 juta euro pada akhir januari lalu. Dia menjadi salah satu peran kunci kebangkitan Manchester United dalam sembilan laga tak terkalahkan beruntun MU di Premier League.

Manchester United saat ini berada pada peringkat lima klasemen sementara dan hanya berjarak tiga poin dari zona Liga Champions terakhir yang diduduki Chelsea.

The post Manchester United Menang, Bruno Fernandes Gemilang appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.