Solskjaer Dibuat Takjub oleh Debut Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer langsung menurunkan rekrutan anyar, Bruno Fernandes, pada laga Manchester United vs Wolverhampton, Minggu (2/2/2020) dinihari WIB. Debut sang gelandang pun berlangsung 90 menit di Old Trafford.


Thursday January 01, 1970

Kendati gagal membawa Manchester United menang, penampilan Bruno Fernandes dianggap cukup memuaskan. Bahkan dia terpilih sebagai man of the match pada laga dinihari tadi.


Thursday January 01, 1970

Solskjaer juga mengakui kehebatan Fernandes pada debutnya. Namun, ia menegaskan bahwa sang pemain belum mengeluarkan kemampuan maksimal karena masih harus menjalani proses adaptasi.


Thursday January 01, 1970

Daily Mail

“Bruno akan jadi pemain sepak bola top. Tapi dia masih butuh adaptasi di sini. Beri dia waktu dan dia akan menjadi pemain tambahan yang sangat bagus untuk kami. Kami memainkannya lebih dalam bersama Fred dan mereka melakukan dengan sangat baik,” kata Solskjaer kepada BT Sport, Minggu (2/2/2020).

“Sikapnya, senyumnya, segala sesuatu tentang dia adalah dorongan untuk semua pemain. Dia pesepak bola sejati, seorang profesional dan dia seorang pemenang. Hari ini kita melihat sekilas karakternya dan kita akan melihat lebih banyak lagi dari dia,” tambahnya.

Pelatih asal Norwegia tidak menempatkan Bruno Fernandes pada posisi terbaiknya, yaitu gelandang serang. Ia justru menaruh pemain asal Portugal sebagai gelandang bertahan.

Kendati begitu, eks pemain Sporting Lisbon tetap bisa memberi ancaman untuk lawan. Terbukti dia mampu melepaskan lima tendangan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

The post Solskjaer Dibuat Takjub oleh Debut Bruno Fernandes appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.