Presiden Getafe Tegaskan Barca Belum Ajukan Tawaran untuk Angel Rodriguez

Liga Spanyol – Presiden Getafe, Angel Torres, menegaskan bahwa Barcelona belum mengajukan penawaran resmi untuk merekrut Angel Rodriguez.
Saat ini, Barcelona tengah sibuk mencari striker baru setelah cedera yang menimpa Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Ada beberapa nama yang sudah dikaitkan dengan raksasa La Liga itu, salah satunya adalah Angel Rodriguez dari Getafe.
Saat Barcelona berjumpa dengan Getafe pada laga lanjutan La Liga Sabtu (15/2) kemarin, Torres terlihat sedang berbincang-bincang dengan direktur Barcelona saat perjamuan. Beberapa laporan mengklaim bahwa Torres dan direktur Barca sedang membicarakan transfer Rodriguez.
Namun kemudian, sang presiden dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan apapun dengan pihak Barca terkait transfer Rodriguez. Bahkan, juara bertahan La Liga itu sama sekali belum mengajukan tawaran resmi kepada Getafe untuk memboyong sang pemain.
“Saya tak membicarakan sepakbola dengan direktur Barcelona sebelum pertandingan,” kata Torres kepada Marca. “Kami menikmati makan, dan saya tak mengangkat topik tentang Angel selama perjamuan itu.
“Pertama, mereka harus mendapatkan otorisasi untuk melakukan penawaran, namjun tidak ada perkembangan hari ini. Angel tetap menjadi pemain penting bagi Getafe, dan kami ingin dia tetap bertahan di klub,” tandasnya.


Thursday January 01, 1970