Pengalaman Jadi Senjata Bruno Fernandes di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Diogo Dalot, menilai pengalaman Bruno Fernandes akan banyak membantu pemain asal Portugal itu sukses di Old Trafford.


Thursday January 01, 1970

“Para pemain tahu Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat baik tentunya. Sangat berbeda melihatnya di luar negeri dan kemudian melihatnya dalam latihan setiap hari. Dia akan memberikan banyak hal. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang sangat baik bagi kami dan dia akan membantu kami membangun tim ini,” kata Dalot di Soccerway.


Thursday January 01, 1970

Getty Images


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes langsung dimainkan United saat berjumpa Wolverhampton di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Kehadirannya belum mampu membawa Setan Merah meraih kemenangan usai. Mereka mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Meski begitu, penampilan Fernandes selama 90 menit dianggap cukup memuaskan. Dikutip dari Opta, ia membuat lima tembakan di laga ini.

Pemain yang direkrut United dari Sporting CP ini juga memberikan kontribusi dalam bertahan. Ia dua kali melakukan tekel, tiga kali sapuan dan satu kali memblok tendangan lawan.

“Ya, dia pemain yang berpengalaman. Dia bermain di luar negeri dan Anda tahu dia bisa datang ke sini dan melakukan pekerjaan dengan baik. Bagi saya, itu bukan kejutan dan saya pikir dia akan menunjukkan lebih banyak kepada kami, tapi itu adalah debut yang fantastis baginya,” ucap Dalot.

United sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Bruno Fernandes dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Sheffield United yang berada di atasnya.

The post Pengalaman Jadi Senjata Bruno Fernandes di Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.