Odion Ighalo Diprediksi Butuh Waktu Sebulan untuk Main Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Odion Ighalo ke Manchester United menarik perhatian mantan pelatihnya di Watforid, Quique Sanchez Flores. Menurutnya, sang pemain masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali merumput.


Thursday January 01, 1970

Odion Ighalo didatangkan Manchester United dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman. Walau tampil memukau bersama klub asal Cina itu, ia diprediksi tidak bisa langsung dimainkan.


Thursday January 01, 1970

Quique Sanchez Flores mengatakan perbedaan level antara Liga Cina dan Inggris bisa berdampak pada performa striker Nigeria tersebut. Menurutnya, Ighalo setidaknya butuh waktu selama sebulan untuk bisa tampil maksimal.


Thursday January 01, 1970

Daily Mail

“Masalahnya adalah bagaimana mereka berlatih di Cina. Ini tidak sama dengan di Inggris. Apakah dia benar-benar siap untuk pertandingan di Premier League karena perbedaan fisik yang sangat besar?,” ujar Sanchez Flores seperti dilansir Daily Mail, Selasa (4/2/2020).

“Dia mungkin membutuhkan waktu sebulan untuk mengembalikan ritme permainan terbaik. Hal baiknya adala dia tahu tubuhnya dengan baik, bekerja keras untuk menghindar dari cedera dan dia selalu bekerja setelah latihan,” ia menambahkan.

Odion Ighalo saat ini belum bergabung bersama tim barunya di Manchester. Ketika pemain baru lain seperti Bruno Fernades sudah dimainkan saat melawan Wolverhampton akhir pekan lalu, ia justru belum menampakkan diri.

Saat menghadapi Wolverhampton, pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa Odion Ighalo masih dalam perjalanan ke Inggris. Kabar terbaru menyebutkan sang striker sudah tiba di Manchester.

The post Odion Ighalo Diprediksi Butuh Waktu Sebulan untuk Main Lagi appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.