Odegaard Tebar Ancaman Bakal Singkirkan Real Madrid di Copa del Rey

Liga Spanyol – Pemain Real Sociedad, Martin Odegaard, bertekad menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Dia ingin membawa timnya tampil bagus dan menyingkirkan Los Blancos dari ajang Copa del Rey musim ini.
Seperti diketahui, Real Madrid dan Real Sociedad bakal saling berjumpa di perempat final Copa del Rey. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat (7/2) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.
Bagi Odegaard, pertandingan ini bakal sangat penting. Pasalnya, dia mempunyai kesempatan untuk memberi bukti pada Real Madrid seperti apa kualitasnya saat ini. Laga tersebut bakal menjadi panggung bagi sang pemain.
Odegaard sendiri dibeli Real Madrid pada tahun 2014 lalu. Namun, dia lebih sering dipinjamkan dibanding bermain di Real Madrid. Pada musim 2019/2020 ini, pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Real Sociedad.
Real Sociedad mungkin bukan menjadi unggulan di laga melawan Real Madrid. Namun, Odegaard ingin timnya mengalahkan Los Blancos dengan kualitas yang mereka miliki saat ini.
“Ini adalah perempat final Copa del Rey, kami ingin melakukan sesuatu yang sangat istimewa tahun ini,” kata Odegaard seperti dikutip dari Marca.
“Kami menantikan pertandingan melawan Real Madrid, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami mampu melukai tim mana pun. Kami telah membuktikan bahwa kami memiliki level untuk bersaing dengan klub terbesar, saya bersiap untuk pertandingan dalam kondisi segar dan bersemangat untuk bermain,” tandasnya.


Thursday January 01, 1970