MU Belum Temukan Posisi Ideal untuk Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Bruno Fernandes sudah menjalani debutnya bersama Manchester United saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Premier League. Kendati tampil cukup apik, ia diyakini belum menemukan posisi ideal.


Thursday January 01, 1970

Hal ini diungkapkan oleh legenda Manchester United, Ryan Giggs. Menurut Giggs, Kelebihan Bruno Fernades yang bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer bingung menempatkannya di mana.


Thursday January 01, 1970

“Saya melihat kualitas yang dimilikinya. Saya pikir pelatih perlu mencari tahu apa posisi terbaiknya. Saat bermain di belakang striker saya pikir itu bukan posisi terbaiknya. Ketika dia bermain lebih dalam, dia tampil sedikit lebih bagus,” ujar Ryan Giggs dalam program Premier League Porductions, Senin (3/2/2020).


Thursday January 01, 1970

Brila

“Di situlah Anda ingin melihatnya, bermain dengan bola dan mengaturnya. Tapi Anda juga tahu ketika dia sedikit lebih dalam dia bisa memberikan passing luar biasa. Dia punya visi untuk kemudian melakukan passing seperti itu,” ia menambahkan.

Pada laga debut di Old Trafford akhir pekan lalu, pemain asal Portugal ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Hasilnya cukup membanggakan karena dia mampu melepaskan lima tendangan ke gawang dan jadi pemain MU yang paling banyak melepaskan tembakan.

Tak ayal, bintang 28 tahun didapuk sebagai man of the match pada laga tersebut. Walau begitu, Giggs tetap menganggap dia belum menemukan posisi ideal.

“Saya pikir dia ingin menemukan posisi terbaiknya terlebih dulu. Sebentar lagi usianya akan menginjak 30 tahun tapi Anda bisa melihat kualitas yang dia punya,” tandas pelatih timnas Wales tersebut.

The post MU Belum Temukan Posisi Ideal untuk Bruno Fernandes appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.