Mino Raiola Kembali Panasi Masa Depan Pogba di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Agen Paul Pogba, Mino Raiola kembali memanaskan masa depan pemain Prancis tersebut di Manchester United. Menurut Raiola, saat ini tak ada klub yang mampu membayar harga transfer Pogba.


Thursday January 01, 1970

“Saat ini tidak ada perbincangan masa depan Pogba. Dia memiliki komitmen kepada Manchester United dan mencoba menghormati kontraknya. Semuanya khawatir ia akan hengkang, tapi tidak,” kata Raiola seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (19/2/2020).


Thursday January 01, 1970

Raiola mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka untuk membicarakan kontrak baru eks pemain Juventus itu. Namun untuk saat ini, dirinya dan Pogba hanya fokus untuk memulihkan kondisi pasca cedera.


Thursday January 01, 1970

getty images

“Kami terbuka untuk kontrak baru. Kontraknya masih ada dan ia saat ini sedang fokus mengembalikan kondisi tubuh,” tambahnya.

Raiola juga menyebut bahwa untuk saat ini, tidak ada klub yang bisa membayar trasnfer Pogba. Ia menyebut dengan kondisi seperti itu, belum ada satu pun klub yang tertarik untuk merekrutnya.

“Untuk pemain seperti dia, tidak ada ketertarikan untuk bisa membelinya. Belum ada klub yang membicarakan kepindahan Pogba saat ini,” tutupnya.

Agen asal Italia, Mino Raiola, mengaku tidak menentang Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer karena situasi Pogba.

“Saya akan menghubungi Solskjaer karena tidak ada hal serius yang terjadi. Tentu saja, saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati United atau dia”

“Memiliki pemain di United, saya hanya menginginkan yang terbaik untuk tim dan klub. Saya tidak menentang Solskjaer dan saya pikir dia tidak menentang saya,” kata Mino Raiola.

The post Mino Raiola Kembali Panasi Masa Depan Pogba di Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.