Karena Ini, Dusan Tadic Tolak Transfer Pinjaman ke Barcelona pada Januari

Sumberbola – Penyerang Ajax, Dusan Tadic, mengatakan bahwa dia tidak terkejut mendengar Barcelona ingin merekrutnya di bursa transfer Januari lalu. Meski demikian, pemain berusia 31 tahun itu mengaku tidak mempunyai alasan untuk meninggalkan Amsterdam.
Tadic adalah satu dari lusinan pemain depan yang dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, ketika tim asuhan Quique Setien tengah mencari pengganti Luis Suarez yang cedera.
Lantas, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain asal Serbia itu berbicara tentang spekulasi dan menjelaskan alasan mengapa dia tidak tergoda untuk bergabung dengan raksasa Catalan.
“Saya tidak terkejut bahwa Barcelona ingin mempekerjakan saya selama enam bulan, karena saya percaya pada diri saya, dan saya memiliki musim yang sangat baik,” kata Tadic seperti dilansir dari De Telegraaf.
“Tapi saya sudah mengatakan seratus kali bahwa Ajax adalah klub saya, dan tidak ada alasan untuk pergi ke Barcelona, karena saya memiliki semua yang saya inginkan di sini. Dan saya terikat kontrak sampai 2026,” imbuh mantan pemain Southampton itu.
Barcelona tidak berhasil membawa pemain depan selama jendela transfer musim dingin. Namun, mereka telah diberi izin oleh pihak La Liga untuk penandatanganan darurat setelah kehilangan Ousmane Dembele selama enam bulan karena cedera.
Blaugrana akhirnya resmi menandatangani penyerang Leganes, Martin Braithwaite, dalam kesepakatan transfer senilai 18 juta Pounds pada Jumat (20/2).


Thursday January 01, 1970