Gary Neville Sebut Manchester United Tak Miliki Strategi di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek dan kapten Manchester United, Gary Neville menyebut mantan klubnya tersebut tak memiliki startegi di bursa transfer tengah musim ini. Kekecewaan Neville diutarakannya tak lama setelah tim berjuluk Red Devils tersebut meminjam Odion Ighalo.


Thursday January 01, 1970

“Mereka membutuhkan beberapa pemain. Ini adalah situasi yang menyedihkan di lini tengah. Bruno Fernandes memang dibutuhkan, mudah-mudahan di cepat beradaptasi,” kata Neville seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (2/2/2020).


Thursday January 01, 1970

@manutd


Thursday January 01, 1970

“Mereka membutuhkan waktu sembilan bulan untuk mendapatkan penyerang baru dan hanya mendapatkan Ighalo. United sedang berjuang untuk membuat arah yang benar di bursa transfer,” tambah mantan pelatih Valencia tersebut.

Neville pun memberikan komentar terkait hasil imbang tanpa gol saat melawan Wolves. Menurutnya, United cukup beruntung tak kalah dan meraih satu poin di laga tersebut.

“Saya berbicara dengan penggemar dan mereka mengatakan akan tetap menoton laga meski United kalah dari Wolves, untungnya hal tersebut tak terjadi. Jika seperti itu, maka hal tersebut sangat tidak baik,” tutup Neville.

The post Gary Neville Sebut Manchester United Tak Miliki Strategi di Bursa Transfer appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.