Fernandes Bisa Jadi De Bruyne Versi Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bruno Fernandes bisa jadi Kevin De Bruyne versi Manchester United. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Setan Merah, Danny Higginbotham.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes baru digaet Manchester United dari Sporting Lisbon dengan biaya senilai total 80 juta euro termasuk bonus. Biaya tersebut terdiri dari 55 juta euro dalam bentuk pembayaran awal, serta bonus hingga 25 juta euro yang terdiri dari tiga klausul berbeda.


Thursday January 01, 1970

Bruno Fernandes pun langsung diturunkan sebagai starter kala United menjamu Wolverhampton pada akhir pekan kemarin. Debut pemain 25 tahun itu pun menuai banyak pujian meski laga hanya berakhir 0-0.


Thursday January 01, 1970

@manutd

“Saya tidak mengatakan dia dan De Bruyne adalah pemain yang sama. Tetapi pada musim lalu dan awal musim ini, City menggunakan 4-2-3-1 dengan De Bruyne sebagai No 10 dan kami juga melihat De Bruyne dalam posisi yang lebih ditarik dalam 4-3-3. Fernandes juga memiliki kemampuan untuk bermain di kedua posisi itu,” kata Higginbotham kepada The Sun.

“Satu-satunya hal yang kurang dari United adalah kreativitas dan mungkin itulah sebabnya mereka lebih baik dalam serangan balik. Dalam Fernandes mereka sekarang memiliki pemain yang dapat mendikte baik dari dalam atau dari atas, tergantung pada apa yang dituntut permainan.”

“Pada hari Sabtu, Bruno Fernande mulai sebagai nomor 10. Tetapi ketika pertandingan berlangsung dia menyadari bahwa dia bisa memiliki lebih banyak pengaruh dari posisi yang dalam karena betapa kompaknya Wolves,” Higginbotham menambahkan.

The post Fernandes Bisa Jadi De Bruyne Versi Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.