Eks Liverpool: Anthony Martial Salah Posisi di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool yang saat ini jadi komentator sepak bola, Danny Murphy menilai bahwa pemain Manchester United, Anthony Martial tak tunjukkan penampilan terbaik disebabkan bermain tidak di posisi terbaiknya.


Thursday January 01, 1970

Menurut Murphy, Martial harusnya bisa dijadikan sebagai seorang winger di sayap kiri ketimbang harus ditempatkan sebagai striker utama. Hengkangnya Romelu Lukaku memang membuat Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali menempatkan Martial sebagai striker utama.


Thursday January 01, 1970

Manchester Evening News


Thursday January 01, 1970

“Kekuatan utama dari Martial adalah saat menggiring bola. Ia memiliki insting alami. Artinya sekarang dia memainkan peran yang seharunya tidak ia jalankan,” kata Murphy seperti dikutip Football5star.com dari TalkSport, Selasa (5/2/2020).

Jika menilik pada statistik, pemain Prancis tersebut memang kurang optimal. Dari 19 kali bermain di Liga Inggris musim ini, ia hanya menceploskan 8 gol dan torehkan 3 assist.

Ditambahkan oleh Murphy, di posisi sayap kiri United cukup banyak pemain yang berkualitas sehingga Solskjaer seperti kebingungan harus menempatkan siapa.

“Masalah terbesar United adalah Marcus Rashfrod, Martial, dam Daniel James semuanya berada di posisi sayap kiri,” tambah Murphy.

The post Eks Liverpool: Anthony Martial Salah Posisi di Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.