Eks Liverpool Anggap Solskjaer Sudah Tak Berdaya di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp melihat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah tak berdaya pasca hasil imbang tanpa gol tim berjuluk Red Devils tersebut dari Wolves, Minggu (2/2/2020).


Thursday January 01, 1970

“Ole terlihat seperti pria yang dipukuli beramai-ramai dan saya tidak melihat ada perlawanan apapun dari dirinya. Aku merasa kasihan dengan kondisinya saat ini,” kata Redknapp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.


Thursday January 01, 1970

@premierleague


Thursday January 01, 1970

“Saya melihat mereka dan berpikir bahwa merkea membutuhkan lebih banyak perlawanan. Beberapa dari mereka membutuhkan semangat lebih,” tambahnya.

Ditambahkan oleh Redknapp bahwa hasil imbang tersebut makin membuat pelatih asal Norwegia itu semakin tertekan di Manchester United. Ole tercatat hanya mampu meraih 11 kemenangan dari 33 pertandingan semenjak ia melatih di Old Trafford.

“11 kemenangan dari 33 pertandingan sejak ia melatih, itu adalah angka yang mengerikan untuk dimiliki seorang pelatih” ucap Redknapp.

Sementara itu, Solskjaer usai pertandingan melawan Wolves berkelit bahwa hasil imbang tersebut disebabkan anak asuhnya sedikit menurun energinya dan ia menyebut pemain United mampu mendominasi permainan.

“Kami mendominasi permainan. Banyak peluang yang kami ciptakan. Para pemain perlu istirahat dan tingkat energi mereka memang menurun.” ucap Solskjaer.

The post Eks Liverpool Anggap Solskjaer Sudah Tak Berdaya di Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.