Atletico Madrid Tanpa Kieran Trippier Saat Hadapi Liverpool

Gilabola.com – Atletico Madrid tak akan mainkan Kieran Trippier di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool, karena baru saja jalani operasi pangkal paha.
Trippier sudahh menepi sejak Atleti alami kekalahan dari Real Madrid di Piala Super Spanyol pada Januari lalu, setelah sebelumnya jadi andalan di starting XI skuad Diego Simeone.
Bek asal Inggris ini tampil mengesankan sejak ia datang dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu, Tapi, sayangnya dia sekarang harus menepi selama beberapa pekan akibat cederanya tersebut.
Sementara itu, Atletico akan menjamu Liverpool di Wanda Metropolitano pada 18 Februari mendatang, sebelum leg keduanya digelar di Anfield pada 11 Maret 2020.
Berita Terpopuler


Thursday January 01, 1970

Kisah Jesse Lingard: Ingin Seperti Ronaldo-Beckham Hingga Lupa Cetak Gol!
Gak Percaya Ilmu Hitam di Sepak Bola? Lihat Dulu Yang Satu Ini!
5 Rekor Messi Yang Sulit Dipecahkan, Bahkan Oleh Ronaldo?
BUKAN RONALDO! Inilah Legenda Sepak Bola Portugal, Sang Raja!


Thursday January 01, 1970

“Kieran Trippier jalani operasi untuk menyembuhkan pubalgia (cedera pangkal paha) yang dideritanya dalam beberapa pekan terakhir,” demikian pernyataan resmi Atletico Madrid.
“Bek kanan kami itu kesakitan, dan awalnya hanya jalani perawatan konservatif. Karena terus merasakan ketidaknyamanan, maka divisi medis klub memutuskan untuk lakukan operasi pada pemain itu,” lanjut pernyataan tersebut, seperti yang dilansir Standard Sport.
“Operasi berjalan lancar tanpa komplikasi, dan pemain internasional Inggris itu sekarang akan memulai proses pemulihan yang melibatkan fisioterapi dan latihan di gym,” demikian penjelasan Los Rojiblancos.
Tinggalkan Spurs dan hijrah ke Atletico, membuat Trippier kagum dengan dukungan fans klub barunya itu, terutama dalam pertandingan Liga Champions lawan Juventus. Ia mengaku belum pernah merasakan hal sehebat itu.
Trippier mengaku bangga menjadi bagian dari tim yang dimainkan untuk hadapi raksasa Serie A tersebut. Ia juga sangat menikmati kembalinya Atletico dengan berhasil mengimbangi Juve, 2-2.
Trippier langsung membahas atmosfer semangat dari fans Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, yang menurutnya luar biasa mengesankan.Los Rojiblancos memang tak pernah kalah dalam laga kandang mereka di Eropa selama dua tahun terakhir, dan Trippier mengaku paham betul apa alasannya.
Sayangnya, Trippier harus menepi di pertandingan babak 16 besar melawan Liverpool nanti. Menjamu juara bertahan di leg pertama tentunya akan menjadi ‘sesuatu’ yang sangat mengesankan baginya. Sayangnya, Trippier tak bisa bermain, bahkan harus menyingkir selama beberapa pekan untuk sembuhkan cederanya tersebut.
Sumber: Atletico Madrid Tanpa Kieran Trippier Saat Hadapi Liverpool


Thursday January 01, 1970