Raheem Sterling: Real Madrid adalah Klub Fantastis

Berita Bola – Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, menggambarkan Real Madrid sebagai klub fantastis, di tengah spekulasi tentang masa depannya di Stadion Etihad usai The Citizens terkena sanksi dari UEFA.
Seperti diketahui, Manchester City dilarang bermain di kompetisi Eropa untuk dua musim kedepan karena pelanggaran serius peraturan Financial Fair Play. Hal tersebut membuat masa depan beberapa pemain City tidak pasti menjelang musim panas 2020, dan itu termasuk Sterling yang kini menjadi target transfer Madrid.
Namun, Sterling menegaskan bahwa ia bahagia di Manchester City, klub di mana ia memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, dua Piala EFL, dan Piala FA sejak pindah dari Liverpool pada 2015. Akan tetapi penyerang internasional Inggris itu tidak menutup opsi ke Spanyol dengan menyebut jika Los Blancos adalah klub fantastis dan mengungkapkan tidak ada yang akan tahu di masa depan termasuk kariernya.
“Saat ini, saya di City dan saya benar-benar bahagia,” kata Sterling kepada surat kabar Spanyol, AS. “Tapi saya katakan Real Madrid adalah klub yang fantastis. Ketika Anda melihat jersey putih, Anda tahu persis apa arti dari klub itu. Besar sekali.
“Tetapi pada saat yang sama, saya memiliki kontrak dengan City sekarang dan saya harus menghormati ini. Tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya seorang pemain dan saya selalu terbuka untuk tantangan tetapi saat ini tantangan saya adalah di Manchester City. Di masa depan, semoga, siapa yang tahu,” tukasnya.

RB Leipzig Jelaskan Kenapa Pemain Beda Kostum Lawan Spurs

Gilabola.com – RB Leipzig jelaskan kenapa beberapa pemainnya beda kostum saat berlaga melawan Tottenham Hotspur di laga Liga Champions.
RB Leipzig melalui pelatihnya Julian Nagelsmann dilaporkan The Standard Media telah mengungkapkan alasan beberapa pemainnya mengenakan kostum berbeda. Hal ini menjadi sorotan di laga lawan Tottenham Hotspur skor 1-0.
Dari laga sengit tersebut, para penonton lantas menyadari ada yang aneh dari para pemain polesan Nagelsmann. Lukas Klosterman, Christopher Nkunku dan Timo Werner terlihat mengenakan kostum berlogo sponsor warna putih saat rekan satu tim lainnya mengenakan warna merah dan kuning.
Bukan disengaja, Nagelsmann lantas mengakui jika kesalahan itu sudah terjadi sejak berada di kotak kostum sebelum pertandingan. Beberapa kostum mereka tidak lengkap sehingga harus menggunakan kostum berlogo dengan warna berbeda.
Berita Video

Berita 22 Februari 2020: Messi Ngebet ke Napoli, Blunder Konyol Pekan Ini,…
PARAH! Please Jangan Sampai Getafe Menang Lagi Dari Ajax Amsterdam!
5 Alasan Kenapa Liverpool Bisa Kalah Oleh Taktik Membosankan Atletico Madrid
Babak 16 Besar Liga Champions, Siapa Terkuat? Siapa Terlemah?

RB Leipzig janjikan kostum seragam di laga leg kedua
“Pada saat di perjalanan dari hotel paket kostum kami terlihat tidak lengkap di kotak-kotak yang berbeda,” ujar sang manajer. “Kami tidak melihat ada paket kostum lagi yang sama di bus dan karena itu kami menggunakan kostum lain yang ada saja. Masalah ini akan kami selesaikan sebelum laga berikutnya.”
Pada kesempatan yang sama, Nagelsmann menjanjikan perlawanan lebih baik lagi di laga leg kedua. Tim bertabur pemain muda yang ia poles akan tetap bermain dengan intensitas yang sama.
“Di laga leg kedua, kami akan lebih baik lagi, saya berjanji pada semua fans, dengan cara yang sama. Kami selalu berusaha menyerang lawan lebih dahulu dan berusaha memenangkan penguasaan bola di setengah wilayah mereka.”
Laga leg kedua sendiri dijadwalkan akan terjadi pada hari Rabu 11 Maret 2020, pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan bertarung di Stadion Red Bull Arena dan kubu tuan rumah lebih diunggulkan menang.
Sumber: RB Leipzig Jelaskan Kenapa Pemain Beda Kostum Lawan Spurs

Messi Sebut 4 Klub Penghalang Barcelona Juara UCL

Gilabola.com – Lionel Messi sebutkan nama 4 klub yang bisa menjadi penghalang Barcelona untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.
Lionel Messi dilaporkan The Daily Star telah menyebut nama 4 klub yang menjadi ancaman bagi Barcelona untuk mengejar trofi Liga Champions. Para klub mematikan itu adalah Liverpool, Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain yang baru melawan Haaland cs.
La Pulga masih ingat jika kampiun Spanyol yang ia bela itu belum pernah jadi juara UCL sejak tahun 2015. Kebahagiaan 6 trofi individu Ballon d’Or ia rasakan masih tidak lengkap tanpa trofi tim dari gelaran Liga Champions.
Barcelona meski sempat mengalami hasil mengejutkan di beberapa laga terakhirnya, namun mereka tetap masih sulit dilawan jika masih diperkuat rival abadi Cristiano Ronaldo tersebut. La Pulga ingin mengalahkan rivalnya, Cristiano Ronaldo, untuk memenangkan medali ke-5 kompetisi musim ini.
Messi juga mengagumi Atletico Madrid
Meski masih merupakan klub kuat, namun La Pulga dengan jujur mengakui beberapa tim berpotensi menjegal impian juara Barca. Hal itu ia sampaikan kepada Mundo Deportivo.
“Semua tim sebenarnya sama-sama sulit untuk ditaklukkan. Paris akan melawan Dortmund dan kalah, Liverpool akan melawan Atletico dan kalah. Tapi saya pikir Liverpool, Juventus, Paris Saint-Germain dan Real Madrid adalah yang terkuat hari ini,” ujarnya.
Meski menjagokan skuad polesan Jurgen Klopp sebagai salah satu tim favoritnya tahun ini, namun La Pulga tetap tidak meremehkan ancaman Atletico Madrid. “Pada hari saat kami meraih hasil imbang kami berbicara di ruang ganti yang bisa saja berdekatan, karena Atletico banyak bertarung di kompetisi ini.”
“Di duel dua pertandingan mereka sangat kuat dan mereka telah memperlihatkan fakta itu lagi saat ini, bahwa mereka akan bertarung dan akan terus berada di kompetisi ini,” pungkasnya.
Sumber: Messi Sebut 4 Klub Penghalang Barcelona Juara UCL

Lucas Moura Beri Peringatan Keras Untuk Leipzig, Apa Itu?

Gilabola.com – Usai kalah tipis 1-0 kontra Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari, (20/2). Winger andalan Tottenham Hotspur, Lucas Moura menegaskan bahwa timnya belum menyerah dan siap memberikan kejutan di leg kedua.
Seperti diketahui bersama Spurs di leg pertama harus menyerah lewat gol tunggal Timo Werner dari titik putih kala bermain di depan pemdukungnya sendiri. Dimana hasil negatif itu pun membuat langkah tim besutan Jose Mourinho berpeluang besar tidak lolos.
Pasalnya laga kedua sendiri akan dimainkan di markas Leipzig pada Rabu, (11/3). Yang mana terkenal sulit untuk dikalahkan. Ditambah lagi mereka saat ini penampilannya benar-benar tengah di atas angin. Bahkan untuk kompetisi Bundesliga 2019/2020 ini, mereka bisa saja menjuarai Liga Jerman.
Meski menelan kekalahan di laga kandang. Namun Moura memastikan bahwa dirinya bersama rekan setimnya tetap yakin bisa menang di leg kedua dan lolos ke putaran selanjutnya.
Selain itu, eks pemain PSG tersebut juga meminta agar timnya tidak berlarut-larut dalam kekalahan dan mengkambing hitamkan absennya dua penyerang andalan Harry Kane dan Son Heung Min.
“Kami masih bisa membalikannya, pertandingan belum berakhir,”Kata Lucas Moura kepada media setempat.
“Itu merupakan hasil yang kami tidak inginkan. Kami melakukannnya dengan baik dengan taktik yang kami pilih untuk diterapkan. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol.
“Kami memang kalah di pertandingan ini tetapi semuanya belum berakhir. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan saya yakin kami dapat pergi kesana dengan baik dan melaju ke putaran selanjutnya.
“Kami mempunyai pemain bagus yang dapat mencetak gol juga. Kami harus kehilangan dua striker hebat tetapi kami tidak bisa menangis. Karena ini adalah sebuah pertandingan.”Ujarnya.
Sementara, dengan banyaknya pemain utama Spurs yang menepi akibat cedera. Maka Jose Mourinho kini di pusingkan minimnya pemain bertipikal menyerang. Ditambah lagi kubu London putih masih berjuang untuk ajang Piala FA dan memperbutkan posisi 4 besar di musim ini pada kompetisi Liga Inggris.
Tentu saja menarik untuk di tunggu apakah Tottenham bisa lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions atau sebaliknya mereka harus gagal dari muda hitam Leipzig.
 
Sumber: Lucas Moura Beri Peringatan Keras Untuk Leipzig, Apa Itu?

Karena Ini, Dusan Tadic Tolak Transfer Pinjaman ke Barcelona pada Januari

Sumberbola – Penyerang Ajax, Dusan Tadic, mengatakan bahwa dia tidak terkejut mendengar Barcelona ingin merekrutnya di bursa transfer Januari lalu. Meski demikian, pemain berusia 31 tahun itu mengaku tidak mempunyai alasan untuk meninggalkan Amsterdam.
Tadic adalah satu dari lusinan pemain depan yang dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, ketika tim asuhan Quique Setien tengah mencari pengganti Luis Suarez yang cedera.
Lantas, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain asal Serbia itu berbicara tentang spekulasi dan menjelaskan alasan mengapa dia tidak tergoda untuk bergabung dengan raksasa Catalan.
“Saya tidak terkejut bahwa Barcelona ingin mempekerjakan saya selama enam bulan, karena saya percaya pada diri saya, dan saya memiliki musim yang sangat baik,” kata Tadic seperti dilansir dari De Telegraaf.
“Tapi saya sudah mengatakan seratus kali bahwa Ajax adalah klub saya, dan tidak ada alasan untuk pergi ke Barcelona, karena saya memiliki semua yang saya inginkan di sini. Dan saya terikat kontrak sampai 2026,” imbuh mantan pemain Southampton itu.
Barcelona tidak berhasil membawa pemain depan selama jendela transfer musim dingin. Namun, mereka telah diberi izin oleh pihak La Liga untuk penandatanganan darurat setelah kehilangan Ousmane Dembele selama enam bulan karena cedera.
Blaugrana akhirnya resmi menandatangani penyerang Leganes, Martin Braithwaite, dalam kesepakatan transfer senilai 18 juta Pounds pada Jumat (20/2).

Solskjaer Sebut Ada Dua Hal yang Buat Manchester United Gagal Atasi Brugge

Football5star.com, Indonesia – Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) di Jan Breydel Stadium. Hasil imbang ini tak memuaskan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer sendiri memilki alasan tersendiri mengapa anak asuhnya hanya bermain imbang 1-1. Menurut pelatih asal Norwegia itu ada dua alasan mengapa United hanya mampu bermain imbang di markas Brugge.

Alasan pertama, Solskjaer menilai ada masalah dengan bola yang digunakan. Menurutnya tidak hanya pemain United yang kesulitan untuk mengontrol bola tersebut.

“Bola itu berbedan dan sulit untuk dimainkan. Coba saja,” kata pelatih 46 tahun tersebut seperti dikutip Football5star.com dari bbc.

getty images

Alasan kedua, Solskjaer menyebut bahwa cuaca membuat pemain Manchester United kesulitan untuk menunjukkan permainan terbaik.

“Tentu saja masalah sama untuk kedua tim. Kondisi di sini sangat tidak bagus, angin dan hujan,” tambahnya.

Menurut Solskjaer dua alasan tersebut menjadi benar jika melihat dua gol yang dicetak kedua tim. Gol-gol itu menurutnya sangat aneh dan itu disebabkan kedua tim kurang konsentrasi karena dua faktor tersebut.

“Bagaimana pun, kedua tim faktanya mencetak gol aneh. Jadi kedua tim memang kurang berkonsetrasi di pertandingan,”

Dua gol di laga dinihari tadi dicetak oleh Emmanuelle Dennis di menit ke-15. Tertinggal satu gol, United mampu menyamakan kedudukan lewat gol Anthony Martial.

The post Solskjaer Sebut Ada Dua Hal yang Buat Manchester United Gagal Atasi Brugge appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.