Odegaard Tebar Ancaman Bakal Singkirkan Real Madrid di Copa del Rey

Liga Spanyol – Pemain Real Sociedad, Martin Odegaard, bertekad menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Dia ingin membawa timnya tampil bagus dan menyingkirkan Los Blancos dari ajang Copa del Rey musim ini.
Seperti diketahui, Real Madrid dan Real Sociedad bakal saling berjumpa di perempat final Copa del Rey. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat (7/2) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.
Bagi Odegaard, pertandingan ini bakal sangat penting. Pasalnya, dia mempunyai kesempatan untuk memberi bukti pada Real Madrid seperti apa kualitasnya saat ini. Laga tersebut bakal menjadi panggung bagi sang pemain.
Odegaard sendiri dibeli Real Madrid pada tahun 2014 lalu. Namun, dia lebih sering dipinjamkan dibanding bermain di Real Madrid. Pada musim 2019/2020 ini, pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Real Sociedad.
Real Sociedad mungkin bukan menjadi unggulan di laga melawan Real Madrid. Namun, Odegaard ingin timnya mengalahkan Los Blancos dengan kualitas yang mereka miliki saat ini.
“Ini adalah perempat final Copa del Rey, kami ingin melakukan sesuatu yang sangat istimewa tahun ini,” kata Odegaard seperti dikutip dari Marca.
“Kami menantikan pertandingan melawan Real Madrid, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami mampu melukai tim mana pun. Kami telah membuktikan bahwa kami memiliki level untuk bersaing dengan klub terbesar, saya bersiap untuk pertandingan dalam kondisi segar dan bersemangat untuk bermain,” tandasnya.

Liverpool Lolos ke 16-Besar Piala FA Berkat Andil Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United dan Liverpool adalah seteru di kancah sepak bola Inggris. Para fan kedua klub “alergi” satu sama lain dan saling bermusuhan. Namun, terkait hasil pada Babak IV Piala FA, para fan The Reds sepatutnya berterima kasih kepada Red Devils.

Rabu (5/2/2020) dini hari WIB, Liverpool memastikan lolos ke babak 16-besar Piala FA setelah menyingkirkan Shrewsbury Town. Di kandang sendiri, Stadion Anfield, mereka menang 1-0 dalam laga ulang gara-gara pertemuan di kandang lawan berakhir 2-2.

Berdasarkan data pencetak gol dalam dua pertandingan melawan Shrewsbury itu, terlihat jelas ada andil Manchester United bagi Liverpool. Dua dari tiga gol The Reds ternyata merupakan bunuh diri jebolan akademi Red Devils yang kini membela The Shrews.

Getty Images

Dua jebolan akademi Manchester United yang membuat gol bunuh diri pada laga Liverpool vs Shrewsbury Town adalah Donald Love dan Ro-Shaun Williams. Keduanya sama-sama baru bergabung dengan The Shrews pada musim ini.

Donald Love mencetak gol bunuh diri pada pertemuan pertama yang berlangsung di kandang Shrewsbury. Saat laga berjalan 46 menit, dia membobol gawang sendiri yang membuat Liverpool unggul 2-0. Muka pemain berumur 25 tahun itu lantas terselamatkan oleh brace Jason Cummings yang memaksa kedua klub menjalani laga ulang.

thesun.co.uk

Sementara itu, Ro-Shaun Williams mencetak satu-satunya gol yang membuat Liverpool memenangi laga ulang. Di Stadion Anfield, dia mencetak gol bunuh diri pada menit ke-75.

Donald Love bergabung dengan akademi Manchester United pada 2002. Saat itu, dia baru berumur 8 tahun. Sempat diberi kontrak profesional pada 2013, pemain berposisi bek itu dipinjamkan ke Wigan Athletic pada 2015 dan setahun kemudian resmi dilepas ke Sunderland.

Seperti Love, Ro-Shaun Williams juga bergabung dengan akademi Manchester United saat masih belia, yakni umur 9 tahun pada 2007. Bedanya, dia tak mendapatkan kontrak profesional hingga dilepas ke Shrewsbury Town pada awal musim ini.

The post Liverpool Lolos ke 16-Besar Piala FA Berkat Andil Manchester United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.

Odion Ighalo Siapkan Hal Istimewa untuk Debutnya Bersama Man. United

Football5Star.com, Indonesia – Striker baru Manchester United, Odion Ighalo, telah menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk debutnya. Melalui akun-akun media sosialnya, pemain asal Nigeria tersebut akan mempersembahkan debutnya nanti bagi Mary Atole, saudara perempuannya yang telah berpulang ke hadirat Tuhan.

Hal istimewa yang dipersiapkan Odion Ighalo adalah sepasang sepatu khusus. Saat nanti melakukan debut bersama Manchester United, dia akan memakai seepatu dengan tulisan Mary Atole dan bendera Nigeria di bagian samping. Hal itu dilakukan sebagai penghormatan dan dedikasi bagi saudara perempuannya.

MARY ATOLE (nee Ighalo) lives forever pic.twitter.com/605Kei5xGA— Odion Jude Ighalo (@ighalojude) February 4, 2020

Mary Atole mengembuskan napas terakhir pada 12 Desember 2019 dalam usia 42 tahun. Odion Ighalo sangat terpukul oleh hal tersebut. Dia langsung mengunggah rasa dukanya di akun-akun media sosialnya begitu sang kakak perempuan meninggal dunia.

Tak hanya itu, Ighalo juga mengunggah sedikit memori kebersamaannya dengan Mary Atole. Lalu, dia juga mengunggah prosesi penghormatan dan pelepasan jenazah kakak perempuannya itu. Bahkan, sejak 14 Desember 2019, dia mengganti profile picture akun Twitter-nya dengan foto sang kakak.

Odion Ighalo resmi bergabung dengan Manchester United pada 31 Januari lalu. Dia dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian. Di skuat Red Devils, dia akan menggunakan nomor kostum 25 yang terakhir dipakai Antonio Valencia selama satu dekade.

Odion Ighalo tak dapat segera melakukan debutnya bersama Manchester United. Saat ini, Premier League tengah dalam masa libur musim dingin selama dua pekan. Red Devils baru akan kembali berlaga pada 17 Februari mendatang dengan melawat ke kandang Chelsea pada lanjutan Premier League.

The post Odion Ighalo Siapkan Hal Istimewa untuk Debutnya Bersama Man. United appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.